Gadget Bikin Bertran Antolin Betah

Written By Unknown on Sunday, February 26, 2012 | 4:22 PM


Hampir semua orang sependapat, jika menunggu adalah hal yang paling tidak disukai. Begitu halnya dengan Bertran Antolin. Mantan pembawa acara Clear Top 10 ini bukanlah tipe orang yang rela berlama-lama menunggu.


Bertran akan berubah menjadi cerewet jika diharuskan menunggu. Padahal tak jarang pekerjaannya sebagai artis mengharuskan untuk menunggu. Jika sudah begitu, pria berdarah campuran Tionghoa dan Perancis ini akan mengganggu orang yang ada di sekitarnya.

Tapi, ada cara jitu membuat Bertran untuk "tutup mulut" saat menunggu, yaitu dengan memberinya sebuah gadget. Walhasil laptop Hewlett Packard (HP) berwarna silver pemberian mantan pacarnya, menjadi obat mujarab agar Bertran tetap tenang dalam menunggu.

"Saya bukan tipe orang yang suka menunggu. Saat menunggu, saya akan berubah menjadi rewel. Biar diam dikasih gadget," ujarnya. Meski telah putus hubungan dengan mantan pacar yang ia enggan sebutkan namanya, Betran tetap menggunakan laptop bermerk HP untuk menemaninya saat menunggu waktu syuting. Ia biasa menggunakan laptop berwarna silver tersebut untuk menonton film, browsing hingga bermain games.

Gadget lain yang dapat membuat pria berambut pirang ini diam selama menunggu adalah PlayStasion 2. Jika sudah bermain PS 2 yang juga pemberian mantan pacarnya, Bertran tidak akan cerewet lagi dalam hal menunggu.

Selain laptop merek HP, pemain sinetron Dara Manisku ini juga mempunyai laptop lain. Netbook bermerk Sony itu biasa ia gunakan untuk mengupdate status Facebook dan menyimpen data. "Warnanya merah, tapi lupa jenis pastinya apa," kata dia.

Bertran tertarik membeli netbook tersebut karena iklannya. "Di iklan netbook itu bisa masuk kantong. Memang sih masuk kantong, tapi kalau duduk pecah" ucapnya.

Seperti kebanyakan orang Bertran pun menggunakan lebih dari satu handset. Artis yang bermain pada FTV Siapa Takut Jatuh Cinta ini, menggunakan BlackBerry Bold dan Nokia 8800 Carbon. Tidak ada alasan khusus mengapa ia menggunakan kedua handset tersebut.

BlackBerry Bold miliknya, biasa ia gunakan untuk membaca email dan chating. Sedangkan Nokia 8800 miliknya digunakan untuk kegiatan menelpon. Jika adahal yang ia ingin sampaikan, Bertran memilih untuk menelpon. "Kalau chating atau sms kan datar, orang ga ngerti ekspresi kita," kata dia.

Bertran mengaku tidak mengetahui secara pasti tagihan telephon miliknya. Ia hanya mengingat beberapa bulan yang lalu tagihan teleponnya mencapai Rp 11 juta. "Itu waktu saya liburan seminggu keluar negeri, banyak urusan yang saya kerjakan dari sana," tuturnya.

Gratisan

Pria blasteran Perancis ini sering kali mendapat gadget secara cuma-cuma. Bertran menuturkan, jika sedang "panen" dalam sebulan ia mendapat minimal 3 gadget keluaran terbaru. "Saya dapat 3 televisi flat, itu karena sebagai ambasador, karena dateng ke suatu acara dan menang doorprize," ujarnya.

Tak hanya televisi, Bertran pun sering mendapat handset gratisan. Ia pernah mengumpulkan hingga delapan handset. "Pas buka laci, tahu-tahu sudah ada delapan. Itu semua gratisan," kata dia seraya tertawa.

Tak jarang gadget-gadget tersebut menganggur. Jika sudah demikian Bertran akan membagikannya pada para karyawannya. "Kalau ada yang saya suka ya dipakai. Kadang-kadang ada yang minta, jadinya dikasih. Tapi saya sayang gadget-gadget itu," pungkasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Gadget Bikin Bertran Antolin Betah

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/02/gadget-bikin-bertran-antolin-betah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadget Bikin Bertran Antolin Betah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadget Bikin Bertran Antolin Betah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger