Jokowi Jawab Tudingan Foke Soal Kartu Sehat Gratis

Written By Unknown on Saturday, September 15, 2012 | 8:46 PM

TEMPO.CO, Jakarta - Perang kata-kata antara dua calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Fauzi Bowo (Foke), tak hanya terjadi dalam debat publik di televisi pada Jumat malam, 14 September 2012, lalu. Fauzi Bowo menuding program kartu sehat dan kartu pendidikan gratis Jokowi sebagai pepesan kosong.

Jokowi menjawab tudingan Foke itu. Menurut Jokowi, program tersebut sudah dilaksanakan di Solo. »Jika belum dilaksanakan itu baru (rencana namanya). Kalau pepesan kosong saya nggak mungkin dapat suara 91 persen (pada periode kedua) di Solo," kata Jokowi ketika menyambangi warga Koja, Jakarta Utara, Sabtu, 15 September 2012.

Dia membuktikan kesuksesannya dengan program kesehatan dan pendidikan gratis tersebut. Menurut Jokowi, ia menang di Solo pada periode kedua karena program pendidikan dan kesehatan bagi keluarga tidak mampu tersebut.

Sebelumnya, Fauzi Bowo menyindir Joko Widodo ihwal kartu sehat dan pendidikan gratis. "Ada yang ke mana-mana membawa kartu (berobat gratis), nggak tahunya pepesan kosong," kata Fauzi saat berkampanye di Jalan Delima Ujung, RW 6, Kelurahan Jatipulo, Jakarta Barat, Sabtu, 15 September 2012.

Kartu untuk pengobatan dan pendidikan gratis, kata Fauzi, seharusnya tidak dibawa oleh calon gubernur. Menurut Fauzi, kartu ini seharusnya dibawa oleh mereka yang berhak mendapatkan. "Buktikan orang Jatipulo tidak suka pepesan kosong," kata dia. 

ANANDA W. TERESIA

15 Sep, 2012


-
Source: http://id.berita.yahoo.com/jokowi-jawab-tudingan-foke-soal-kartu-sehat-gratis-132803948.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Jawab Tudingan Foke Soal Kartu Sehat Gratis

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/09/jokowi-jawab-tudingan-foke-soal-kartu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Jawab Tudingan Foke Soal Kartu Sehat Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Jawab Tudingan Foke Soal Kartu Sehat Gratis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger