Jokowi Kantongi Izin Kampanye dari Gubernur Jateng

Written By Unknown on Thursday, September 13, 2012 | 3:06 PM

Solo (ANTARA) - Wali Kota Surakarta Joko Widodo (Jokowi) yang juga calon Gubernur DKI Jakarta mengatakan sudah mengantongi izin cuti dari Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo untuk melakukan kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Saya sudah mengantongi izin cuti dari Pak Bibit Waluyo selama tiga hari yaitu dari tanggal 14 sampai 16 September 2012, untuk kampanye di Jakarta. Nanti sore (Jumat red) saya akan berangkat ke Jakarta dan Jumat (14/9) akan melakukan kampanye perdana untuk putaran kedua," kata Jokowi calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung dari PDI Perjuangan dan Gerindra itu di Solo, Kamis.

Menyinggung apakah selama kampanye Pilgub DKI Jakarta keluarganya juga ikut, ia mengatakan istri dan kedua anaknya akan berangkat ke Jakarta untuk mendampingi selama kampanye.

"Istri dan putra putri saya akan ke Jakarta juga tetapi berangkatnya tidak bersamaan, mereka baru berangkat Jumat (14/9) pagi," katanya.

Menyinggung mengenai persiapan dan strategi kampanye pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, Jokowi mengatakan tidak ada persiapan dan tetap seperti biasa seperti pada kampanye putaran pertama.

"Saya memang tidak punya persiapan secara khusus untuk melakukan kampanye putaran kedua ini ya biasa-biasa saja lah seperti dulu itu," katanya.

"Saya tidak menyiapkan materi khusus untuk kampanye, tetapi yang terpenting badan sehat dan tidak ada halangan apa-apa itu yang terpenting bagi saya. Masyarakat sekarang itu sudah pandai-pandai apalagi untuk warga Jakarta jelas mereka itu sudah mengerti calon yang baik dan yang bakal dipilih nanti," katanya.

Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta Etty Retnowati mengatakan izin cuti kampanye untuk Jokowi sudah keluar sejak Selasa (11/9) lalu. Izin cuti untuk Jokowi dalam kampanye itu yaitu untuk tanggal 14,15 dan 16 September 2012.

Ia mengatakan selama Jokowi cuti untuk tugas-tugas sehari-hari sebagai Wali Kota Surakarta diserahkan kepada Waki Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo (Rudy).

"Ya selama Pak Wali cuti yang menggantikan nanti wakilnya yaitu Pak Rudy," katanya.(rr)

13 Sep, 2012


-
Source: http://id.berita.yahoo.com/jokowi-kantongi-izin-kampanye-dari-gubernur-jateng-074809788.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Kantongi Izin Kampanye dari Gubernur Jateng

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/09/jokowi-kantongi-izin-kampanye-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Kantongi Izin Kampanye dari Gubernur Jateng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Kantongi Izin Kampanye dari Gubernur Jateng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger