Warga Kesal Sama Thoriq, Kalau Ketemu Saya Injak-injak Nanti

Written By Unknown on Friday, September 14, 2012 | 6:25 PM

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Tambora memadati rumah Iyot yang dijadikan Muhammad Thoriq sebagai tempat untuk merakit bom. Sejak siang tadi warga berkerumun di depan rumah Thoriq setelah mendengar tim Densus 88 Antiteror Polri akan melakukan penggeledahan di rumah Thoriq untuk yang kedua kalinya.

Seorang warga kepada wartawan mengungkapkan bahwa dirinya sengaja datang hanya untuk melihat Thoriq. "Katanya Thoriq mau datang, tapi sampai sekarang kok belum ada," ucapnya, Jumat (14/9/2012) di Jalan Terate VII, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (14/9/2012).

Sejumlah warga mengungkapkan kekesalannya kepada Thoriq, karena sudah membuat kampung mereka tercemar akibat penemuan sejumlah bom di tempat tinggal Thoriq. "Ia memang tertutup, kalau ketemu saya injak-injak nanti," ucap warga lainnya.

Penyidik Densus 88 Anti Teror Polri direncanakan akan melakukan penggeladahan di rumah Muhammad Thori di Jalan Terate VII, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat hari ini, Jumat (14/9/2012).

Demikian diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

"Penyidik akan memeriksa rumah Thoriq siang ini sekitar pukul 13.00 WIB atau 14.00 WIB," ujarnya.

Menurut Boy, penggeledahan tersebut dilakukan setelah Thoriq mengaku masih ada bahan-bahan berbahaya di rumahnya yang disimpan di tempat-tempat yang tidak bisa terlihat petugas saat pertama kali menggeledah rumah tersebut Rabu (5/9/2012).

"Ada barang-barang yang dinilai patut diwaspadai karena barang tersebut belum diketahui, Thoriq menyebut ada bahan material atau rangkaian yang masih dianggap berbahaya yang disimpan di tempat-tempat yang tidak diketahui," ujarnya.

Untuk itu kepolisian mengimbau supaya masyarakat yang berada di sekitar lokasi untuk tidak melihatnya dalam jarak yang dekat demi keamanan.

Klik:

  • Fraksi Golkar Terima Pengunduran Diri Zulkarn...
  • Volume Jatung Jaya Komara Membesar Dua Kali L...
  • KPK Belum Jadwalkan Kembali Pemanggilan Ayin

14 Sep, 2012


-
Source: http://id.berita.yahoo.com/warga-kesal-sama-thoriq-kalau-ketemu-saya-injak-111503721.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Kesal Sama Thoriq, Kalau Ketemu Saya Injak-injak Nanti

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/09/warga-kesal-sama-thoriq-kalau-ketemu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Kesal Sama Thoriq, Kalau Ketemu Saya Injak-injak Nanti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Kesal Sama Thoriq, Kalau Ketemu Saya Injak-injak Nanti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger