Mobil Hardtop Misterius Bernopol Ganda

Written By Unknown on Tuesday, October 30, 2012 | 2:55 PM





Mobil Hardtop Misterius Bernopol Ganda





Penulis : Indra Akuntono | Selasa, 30 Oktober 2012 | 14:58 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah mobil Toyota Land Cruiser tahun 1980-an yang terparkir di jalan Terusnan, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengundang kecurigaan warga. Selain karena ditinggal oleh pemiliknya, mobil jenis hardtop itu juga ternyata memiliki nomor polisi ganda.

Berdasarkan pantauan di lokasi, plat nomor mobil itu adalah H 61 DI. Namun setelah ditelisik dengan seksama, ternyata nomor polisi tersebut adalah nomor palsu yang dipasang menutupi plat nomor aslinya.

Plat nomor di bagian depan tampak dipasang rapi sehingga seperti aslinya. Namun begitu, plat nomor di bagian belakang mobil sangat kentara dipalsukan karena ukuran plat nomor palsu berukuran lebih kecil dari plat nomor asli yang ditutupinya.

"Bagian depan rapi banget, tapi yang belakang keliatan (dipalsukan)," kata Kasubnit Intel Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat Iptu Endi saat ditemui Kompas.com di lokasi, Selasa (30/10/2012).

Kedua plat nomor itu sama-sama menggunakan huruf depan H, yang menandakan berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Seluruh kaca mobil juga tampak gelap karena ditutup menggunakan kaca film berkadar sekitar 80 persen.

Diberitakan sebelumnya, mobil berwarna krem ini dikemudikan oleh dua orang pria dan diparkir di sekitar taman di Jalan Terusnan sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (29/10/2012) kemarin. Akan tetapi sampai hari ini tak ada kabar atau pun tanda-tanda sang pemilik mobil akan kembali mengambil mobilnya.

Warga yang berdomisili di Jalan Terusnan melaporkan keberadaan mobil misterius ini kepada petugas kepolisian pada Selasa pagi tadi. Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Metro Tanah Abang langsung meluncur ke lokasi disusul dengan kendaraan derek untuk mengangkut hardtop misterius ini ke kantor polisi. Penggeledahan baru akan dilakukan paling cepat satu atau dua hari ke depan.

"Enggak mungkin kita periksa hari ini. Kalau pemiliknya tak datang ke sini, mungkin besok atau lusa baru kita buka secara paksa," ujar Endi.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri














Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Hardtop Misterius Bernopol Ganda

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/10/mobil-hardtop-misterius-bernopol-ganda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Hardtop Misterius Bernopol Ganda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Hardtop Misterius Bernopol Ganda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger