Guerrero Ingin Hadapi Mayweather

Written By Unknown on Monday, November 26, 2012 | 2:28 PM




Guerrero Ingin Hadapi Mayweather





Senin, 26 November 2012 | 14:01 WIB













ONTARIO, California, Kompas.com - Kemenangan atas Andre Berto membuat Robert "The Ghost" Guerrero percaya diri akan mampu menang bila bertemu petinju AS, Floyd Mayweather Jr.

Guerrero menang angka mutlak atas Berto, dengan tiga juri memberi kememangan 116-110 dalam pertarungan yang berlangsung di Citizens Business Bank Arena, Ontario, Kalifornia, Sabtu (Minggu WIB).

Pertarungan Guerrero dan Berto berlangsung brutal. Berto yang lebih diunggulkan harus dua kali mengalami knockdown dan akhrnrya kalah angka dengan wajah hampir tidak berbentuk.

"Berto merupakan petinju luar biasa. Ia sangat cepar dan pukulannya keras. Namun saya bertarung untuk menang," kata Guerrero.

"Saya tahu dagunya lemah. Saya yakin bisa memukulnya jatuh. Namun ia sangat ingin menang, ia ingin kembali mengulangi seperti saat menghadapi petinju Victor Ortiz. Ia sempat dijatuhkan Victor, namun mampu bangkit dan menjatuhkannya," lanjut Guerrero.

Menurut Guerrero, pukulan Andre Berto sangat keras namun tidak menyakitkan. "Saya petinju yang tahan pukul, karena itulah saya ingin menghadapi Floyd Mayweather," kata Guerrero.

"Saya menginginkan Mayweather  bukan karena bayaran yang besar. Saya hanya ingin menjadi yang terbaik dengan menghadapi petinju-petinju terbaik," ungkapnya.




"Saya menginginkannnya bukan karena bayaran yang besar. Saya hanya ingin menjadi yang terbaik dengan menghadapi petinju-petinju terbaik,









Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Guerrero Ingin Hadapi Mayweather

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/11/guerrero-ingin-hadapi-mayweather.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guerrero Ingin Hadapi Mayweather

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guerrero Ingin Hadapi Mayweather

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger