Hamilton Incar Akhir Manis di GP Brasil

Written By Unknown on Thursday, November 22, 2012 | 2:28 PM



Jelang GP Brasil


Hamilton Incar Akhir Manis di GP Brasil





Kamis, 22 November 2012 | 14:22 WIB













RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Pebalap McLaren, Lewis Hamilton menegaskan dia mengincar kemenangan di seri terakhir musim 2012 di Brasil demi memberikan akhir indah untuk timnya.

Pebalap Inggris ini akan meninggalkan McLaren setelah musim ini berakhir dan bergabung dengan Mercedes musim depan.

Hamilton menjuarai GP Amerika pekan lalu di Austin, Texas dan dia menginginkan gelar juara di Brasil sebagai hadiah perpisahannya dengan McLaren.

"Brasil telah menjadi saksi berbagai balapan hebat bagi saya selama bergabung dengan McLaren. Sehingga, akhir pekan ini akan menjadi balapan terbesar bagi saya," kata Hamilton.

"Sebagai laga terakhir saya di belakang kemudi McLaren, kepada seluruh anggota tim saya berjanji akan memberikan yang terbaik di setiap putaran," janjinya.

Juara dunia 2008 ini yakin tak ada cara terbaik lainnya untuk mengakhiri kariernya bersama McLaren selain kemenangan di Sirkuit Interlagos.

"Kemenangan saya di Austin pekan lalu adalah salah satu yang terbaik dalam hidup saya. Dan saya sangat senang jik menang di Brasil sekaligus memberikan hadiah perpisahan yang baik," tambah dia.

"Saya nyaris menang di sini pada 2007, gagal di putaran terakhir pada 2008 dan mengemudi secepat mungkin hanya untuk mengejar podium di 2009," kenang Hamilton.

"Tapi saya belum pernah menang (di Brasil). Itulah sebabnya saya berencana menang tahun ini," tandasnya.

Tekad Hamilton ini didukung bos tim McLaren, Martin Whitmars. Dia mengatakan McLaren memiliki mobil yang bisa memenangkan balapan di Brasil.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Hamilton Incar Akhir Manis di GP Brasil

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/11/hamilton-incar-akhir-manis-di-gp-brasil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hamilton Incar Akhir Manis di GP Brasil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hamilton Incar Akhir Manis di GP Brasil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger