Calon Peserta Membludak, Audisi The Apprentice Diperpanjang

Written By Unknown on Saturday, December 15, 2012 | 2:12 PM


Logo The Apprentice Asia

Logo The Apprentice Asia (sumber: AXN)




Masih ada kesempatan untuk meraih gaji 6 dijit kurs USD.

Bagi yang tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti audisi program The Apprentice Asia, masih ada waktu untuk mengikutinya. Sebab, calon peserta yang membludak saat pendaftaran audisi, membuat penyelenggara memperpanjang waktu audisi hingga 22 Desember.

Program The Apprentice Asia memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan gaji 6 dijit kurs USD.

Hingga hari ini, lebih dari 18.000 formulir telah di download dari website, dan banyak diantara mereka yang meminta kelonggaran waktu untuk mempersiapkan materi lamaran termasuk video.

Program ini mencari para peserta yang berjiwa muda, bersemangat tinggi, profesional dan passion untuk mencapai jenjang karier yang lebih baik.

Kesempatan ini terbuka bagi lelaki dan perempuan berusia minimal 21 tahun yang berdomisili atau bekerja di Asia, memiliki paspor yang berlaku setidaknya enam bulan serta lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Program ini tidak menutup latarbelakang pekerjaan dan aktivitas para pelamar. Mulai sales, marketing, akuntansi hingga konsultan, karyawan, profesional, calon wirausahawan, mereka yang telah menjadi wirausahawan sukses atau orang yang sedang tidak bekerja namun memiliki ide-ide bisnis serta potensi yang luar biasa juga bisa mendaftar.

Bersama “Asia Businessman of the Year” tahun 2010 versi majalah Forbes Tony Fernandes, AXN dan FremantleMedia Asia membuka kesempatan bagi Anda dengan mendaftar reality show The Apprentice Asia dengan mendownload formulir pendaftaran di   HYPERLINK "http://www.axn-asia.com/TheApprenticeAsia" "_blank" www.axn-asia.com/TheApprenticeAsia .

Para pendaftar akan diminta mengisi dan mengirimkan formulir pendaftaran beserta sebuah video audisi tentang diri Anda, berdurasi maksimal empat menit.

Serial produksi orisinil AXN Asia – akan menghadirkan miliarder Tony Fernandes, pendiri kelompok usaha Tune Sdn. Bhd. yang dikenal luas berkat keberhasilannya mentransformasi maskapai penerbangan Air Asia yang hampir bangkrut, menjadi perusahaan sukses dan bisa meraih break even point dalam setahun sejak pengambilalihannya.

The Apprentice Asia akan tayang perdana di Asia di semester pertama tahun 2013 melalui AXN.

Raihlah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjalani intreview pekerjaan paling menantang di Asia dan mungkin bisa menjadi kontestan asal Indonesia dengan mengalahkan para pesaing dari berbagai negara dan mendengar langsung Tony Fernandes mengatakan: You're hired!

Anda sedang membaca artikel tentang

Calon Peserta Membludak, Audisi The Apprentice Diperpanjang

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/12/calon-peserta-membludak-audisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Calon Peserta Membludak, Audisi The Apprentice Diperpanjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Calon Peserta Membludak, Audisi The Apprentice Diperpanjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger