Enung, Ibu Bayi Korban BMW Maut, Belum Tahu Anaknya Meninggal

Written By Unknown on Wednesday, January 2, 2013 | 2:55 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Enung (34), ibu dari Muhammad Rehan (1,5), belum tahu anaknya menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut antara BMW X5 yang dikemudikan Rasyid Rajasa dengan Daihatsu Luxio yang ditumpanginya, Selasa (1/1/2013) kemarin. Enung bersama putranya, Ripal (8), turut menjadi korban luka dari kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi Km 3,5 itu. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukanto, Jakarta Timur.

"Belum sampai ke situ. Supaya pasien tenang dulu, baru kita akan informasikan," ujar Dokter Yayok Ms. Spdk, Kepala Sub Pelayanan Medik RS Polri, kepada wartawan, Rabu (2/1/2013).

Yayok mengungkapkan, sejak dibawa ke RS Polri, Selasa pagi, sesaat setelah kejadian, kedua korban dalam kondisi stabil meski mengalami sejumlah luka lecet dan benturan. Keduanya ditangani beberapa dokter, yakni dokter spesialis anak, dokter bedah dan dokter saraf.

"Nyonya E kondisinya stabil, beberapa luka di tangan dan mengeluh pusing. Kalau untuk R, penanganan sekarang luka, nanti komprehensif termasuk psikolog," lanjutnya.

Atas keluhan tersebut, kedua pasien dilakukan serangkaian pemeriksaan mulai dari CT scan, pemeriksaan darah dan pemeriksaan laboratorium. Hasil dari serangkaian pemeriksaan itu, lanjut Yayok, bisa diketahui tiga hingga empat hari ke depan. Hingga kini, Enung dan Ripal masih dirawat di Unit Cendrawasih RS Polri. Enung dirawat di ruangan 4, sementara Ripal dirawat di ruangan 6. Turut mendampingi sanak saudara dari Enung dan Ripal. Sementara, Rehan telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di kampung halamannya, Ciaul, Kababungan, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu pagi. 






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary









Anda sedang membaca artikel tentang

Enung, Ibu Bayi Korban BMW Maut, Belum Tahu Anaknya Meninggal

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/01/enung-ibu-bayi-korban-bmw-maut-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Enung, Ibu Bayi Korban BMW Maut, Belum Tahu Anaknya Meninggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Enung, Ibu Bayi Korban BMW Maut, Belum Tahu Anaknya Meninggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger