Jokowi Berikan 2 Ton Beras di Duri Kepa

Written By Unknown on Saturday, January 5, 2013 | 2:55 PM





Jokowi Berikan 2 Ton Beras di Duri Kepa





Penulis : Alfiyyatur Rohmah | Sabtu, 5 Januari 2013 | 14:33 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta memberikan 2 ton beras kepada warga di bantaran Kali Sekretaris, Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (5/1/2012). Dua ton beras ini akan dibagikan kepada warga yang tinggal di sekitar kali tersebut.


"Ini kan belum saya lihat lokasi warganya. Kemarin kebanjiran minta dikunjungi-kunjungi, segini kebanjirannya (sambil menunjuk pinggangnya). Jadi diberikan beras sekarang," kata Jokowi di Kebon Jeruk, Sabtu.


Salah seorang ajudan Jokowi mengatakan, beras yang diberikan sebanyak 2 ton dan terdiri atas 50 karung. Beras tersebut akan diberikan kepada 2.000 keluarga di RW 2 kampung Guji Baru, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Dari pantauan Kompas.com, Jokowi memberikan beras kepada puluhan warga secara simbolis. Antusias warga yang besar untuk bertemu Jokowi membuat suasana di kampung Guji Baru ramai dan terdengar sorak-sorai warga mendukung kegiatan Jokowi.


Sebelumnya, kunjungan kali ini Jokowi mendatangi tanggul Sekretaris untuk memantau pembangunan tanggul yang terhenti karena memasuki tahun anggaran 2013. Pembangunan ini sebagai bentuk normalisasi kali untuk menghindari banjir saat musim hujan tiba.


Pembangunan tanggul di kali Sekretaris akan terus dilaksanakan sampai selesai. Dengan demikian, lempengen tanggul dapat mengatasi banjir. Salah satu cara mengatasi banjir dengan melakukan pelebaran kali, mengeruk kedalaman, dan membuat tanggul di kali-kali besar dan anak kali yang menjadi titik banjir.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Berikan 2 Ton Beras di Duri Kepa

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/01/jokowi-berikan-2-ton-beras-di-duri-kepa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Berikan 2 Ton Beras di Duri Kepa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Berikan 2 Ton Beras di Duri Kepa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger