Murray Lolos dari Hadangan Berankis

Written By Unknown on Saturday, January 19, 2013 | 2:28 PM



Australia Terbuka


Murray Lolos dari Hadangan Berankis





Penulis : Rakaryan Sukarjaputra | Sabtu, 19 Januari 2013 | 13:58 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Petenis nomor tiga dunia asal Inggris Raya, Andy Murray, lolos dari hadangan petenis Lithuania, Ricardas Berankis, 6-3, 6-4, 7-5, Sabtu (19/1/2013) dalam lanjutan Australia Terbuka.


Murray dipaksa mengeluarkan segenap kemampuannya, karena lawannya yang berperingkat dunia 110 itu berhasil mempunyai Murray tidak nyaman bermain.


"Saya sudah cukup kenal dengan dia karena kami telah bertanding beberapa kali. Melawan dia selalu sulit karena gaya permainannya selalu membuat saya tidak bisa bermain dengan nyaman. Belum lagi kondisi lapangan yang sangat berat," ungkap petenis kebanggaan Inggris Raya itu.


Murray menguraikan, di satu sisi lapangan agak berangin dan sejuk, sementara di sisi lainnya justru yang dihadapi adalhh cuaca yang terasa lebih panas. Akibatnya, dia pun harus selalu menyesuaikan pukulan-pukulannya dengan kondisi lapangan yang berbeda itu.


Murray berhasil membuat 13 servis as dan 24 winner, sedangkan Berankis membuat 6 servis as dan 37 winner. Kondisi mental Murray yang kini lebih matang dan lebih tangguh, berperan penting dalam pertandingan melawan Berankis itu.




















Anda sedang membaca artikel tentang

Murray Lolos dari Hadangan Berankis

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/01/murray-lolos-dari-hadangan-berankis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Murray Lolos dari Hadangan Berankis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Murray Lolos dari Hadangan Berankis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger