Superman Datang, Lakers Menang

Written By Unknown on Monday, January 14, 2013 | 2:28 PM



NBA


Superman Datang, Lakers Menang





Senin, 14 Januari 2013 | 14:04 WIB












LOS ANGELES, Kompas.com - Los Angeles Lakers merayakan  kembali bermainnya Dwight Howard pada Minggu (Senin WIB), dengan meraih kemenangan 113-93 atas Cleveland, yang mengakhiri laju kekalahan berturut-turut Lakers dari lawannya tersebut yang telah berlangsung selama enam tahun.
    
Howard, yang harus menepi selama tiga pertandingan karena cedera bahu kanan, mencetak 22 angka dan melakukan 14 rebound saat Lakers mengakhiri enam kekalahan beruntun.
    
Lakers tidak pernah mengalami enam kekalahan berturut-turut sejak mengalami enam kekalahan berturut-turut pada 2007.
    
Howard memasukkan sembilan dari 11 tembakannya. Kobe Bryant memimpin perolehan angka Lakers dengan mencetak 23 angka dan enam assist, dan memainkan peran kunci untuk membatasi point guard Kyrie Irving, yang mencetak 15 angka dengan tujuh assist. "Tentu saja ini adalah tantangan yang saya inginkan," kata Bryant. "Saya berusaha untuk menekan Kyrie dan memaksa orang lain untuk mengawali serangan."

Bryant mengatakan perbaikan di sektor pertahanan secara keseluruhan merupakan kunci bagi tim Lakers, yang kemasukan lebih dari 100 angka dalam setiap pertandingan di enam laga terakhir mereka.
    
Cavaliers, yang memiliki rekor 9-29 menjelang pertandingan ini sehingga menjadi tim dengan rekor terburuk peringkat kedua di liga, terlihat menawarkan peluang bagus untuk mengakhiri keterpurukan, namun mereka pernah mengejutkan Lakers di Cleveland pada Desember. "Ketika bertahan kami sangat aktif, berusaha untuk mengacaukan permainan mereka," kata Bryant. "Saya pikir kecerdasan pertahanan kami sangat bagus pada malam ini."

Pelatih Lakers Mike D’Antoni mengatakan kembali Howard merupakan bagian dari perbaikan di sektor pertahanan, selain permainan solid dari Earl Clark, yang untuk kedua kalinya tampil sejak menit pertama karena Pau Gasol masih menepi karena gegar otak."Ini merupakan langkah kecil, namun ini tetap merupakan suatu langkah," kata D’Antoni.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Superman Datang, Lakers Menang

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/01/superman-datang-lakers-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Superman Datang, Lakers Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Superman Datang, Lakers Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger