TVXO Jung Yunho, Tampil Memukau di King of Ambition

Written By Unknown on Thursday, January 31, 2013 | 2:12 PM


Para pemain King of Ambition

Para pemain King of Ambition (sumber: Istimewa)




“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan luar biasa ini".

Karier akting Jung Yunho makin berkibar, setelah jeda beberapa waktu pasca-penampilannya di serial Heading to the Ground dan Poseidon,  leader TVXQ ini akan kembali menunjukkan kualitas aktingnya di serial drama King of Ambition (Queen of Ambition/Yangwa). 



Tayang beberapa minggu setelah penayangan perdana di Korea Selatan, serial ini tayang di Asia melalui saluran ONE tiap Senin dan Selasa pukul 19.55 WIB mulai 4 Februari 2013. 



Kisah King of Ambition diadaptasi dari komik Daemul – Yawang Jun karya Park In Kwon yang mengisahkan tentang perempuan bernama Joo Da Hae (Soo Ae, Thousand Days of Promise, Athena: Goddess of War) yang berambisi menjadi Ibu Negara (istri Presiden) Korea Selatan untuk melepaskan diri dari kemiskinan, serta pengkhianatannya dari Ha Ryu (Kwon Sang Woo, Cinderalla Man, Delicious Proposal), lelaki yang rela mengorbankan apapun demi Joo Da Hae. 



Yunho memerankan sosok Baek Do Hoon, anak seorang pengusaha terpandang Baek Chan Hak, dari perusahaan besar White Crane Group dengan kakak perempuan yang usianya terpaut jauh darinya. Ia kemudian mengalami titik balik dalam kehidupan setelah bertemu Da Hee, sangat mencintainya dan kemudian tenggelam dalam cemburu dan nafsu. 



Selain menyaksikan kebolehan akting Yunho dalam karakter Do Hoon yang kompleks, pemirsa dan penggemar Yunho dipastikan akan bisa menyaksikan adegan-adegan romantis dan percintaan antara Baek Do Hoon dan Joo Da Hae. 



"Yunho adalah aktor yang jadi kandidat utama sejak awal perencanaan serial ini. Wajah tampan, senyuman hangat, kharisma dan akting prima Jung Yunho sangat pas untuk menghidupkan karakter kuat dari Do Hoon,” kata perwakilan dari rumah produksi yang menggarap serial ini.



Yunho merasa sangat tersanjung dengan pujian tersebut.



“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan luar biasa ini. Saya akan melakukan yang terbaik. Mohon dukungannya, ya,” kata Yunho.



Saat diminta menjelaskan sosok yang diperankannya di serial ini, Yunho malah berkelakar, “Dia adalah orang yang berhasil merangkak naik di tangga pergaulan sosial. Awalnya ia hanya pemain sepak bola, lalu pegawai negeri sipil, lalu menjadi anak seorang pengusaha kaya raya. Sukses ya dia?” katanya sambil tertawa.



Ia lalu menambahkan, “Karena ia dibesarkan dalam kondisi serba berkecukupan yang tidak banyak mengalami kesusahan dalam hidup, ia menjadi orang yang berani. Tapi setelah bertemu dengan Da Hae dan belajar tentang cinta, ia menjadi sosok yang penuh amarah. Saya berupaya keras untuk membuat karakter ini menarik, jadi jangan lupa nonton ya.”



King of Ambition digarap oleh Jo Young-kwang (49 Days) dan naskahnya ditulis oleh Lee Hee-myung (Rooftop Prince). Serial ini ditayangkan di Asia melalui ONE, selang tiga minggu dari penayangan di Korea Selatan, setelah usai penayangan King of Dramas



Anda sedang membaca artikel tentang

TVXO Jung Yunho, Tampil Memukau di King of Ambition

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/01/tvxo-jung-yunho-tampil-memukau-di-king.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TVXO Jung Yunho, Tampil Memukau di King of Ambition

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TVXO Jung Yunho, Tampil Memukau di King of Ambition

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger