Masih Sakit, Anas Belum Bisa Bangun

Written By Unknown on Tuesday, February 12, 2013 | 2:43 PM


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum masih tergolek sakit di rumahnya, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur. Meski sudah diperiksa dokter, dia belum bisa bangun.


Menurut penjaga rumah Anas, Yadi, kondisi majikannya itu sudah jauh membaik dari keadaan waktu Minggu (10/2/2013). Saat itu, Anas tidak menghadiri penandatanganan pakta integritas di kediaman Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, karena sakit.


"Bapak masih istirahat di kamar, masih tidur-tiduran, belum bisa bangun. Kondisinya, sih, sudah membaik. Kemarin kalau tidak salah ada dokter yang datang buat periksa Bapak," tutur Yadi di depan kediaman Anas, Jakarta, Selasa.


Yadi menuturkan, Anas masih terlihat agak pucat. Anas sementara ini masih dirawat di rumahnya. Anas juga memiliki rumah di Teluk Langsa. Namun, rumah Anas di Teluk Langsa dalam keadaan kosong.


"Bapak masih di sini (rumah Teluk Semangka). Enggak ke mana-ke mana, kok. Bapak butuh istirahat, kecapaian karena banyak aktivitas. Kemarin, kan, Bapak sempat ke Lebak," ujarnya.


Pantauan Kompas.com, kediaman Anas terlihat lengang. Belum terlihat tamu dari kader Partai Demokrat maupun kolega Anas di KAHMI yang bertandang.


Pada Senin, mantan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Mirwan Amir menengok Anas. Mirwan menyebutkan jika Anas sedang flu.


Sementara pada Selasa dini hari diketahui ada belasan kader Demokrat di DPD yang mengunjungi Anas, salah satunya pengurus DPD Partai Demokrat, Didi Prihambudi. Selain Didi, anggota KAHMI, Doddy Al Fayed,,juga menyempatkan diri berkunjung ke Anas. Ketua DPP Demokrat Bidang Keuangan Ichsan Modjo diketahui juga berkunjung ke rumah Anas.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Masih Sakit, Anas Belum Bisa Bangun

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/02/masih-sakit-anas-belum-bisa-bangun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masih Sakit, Anas Belum Bisa Bangun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masih Sakit, Anas Belum Bisa Bangun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger