Rieke Santap Bakso Usai Kampanye

Written By Unknown on Sunday, February 17, 2013 | 2:55 PM




Pilkada Jabar


Rieke Santap Bakso Usai Kampanye





Penulis : Ariehta Eleison Sembiring | Minggu, 17 Februari 2013 | 14:23 WIB













DEPOK, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Dyah Pitaloka, menyantap makan siang di Bakso Berkah Nikisami, Jl. K.H. Usman Kukusan Beji, Depok, Minggu (17/2/2013). Makan siang ini dilakukan setelah dirinya melakukan kampanye politik di beberapa pasar dan jalan santai di Depok.




"Saya didukung karena ongkos politik untuk kampanye saya tidak besar. Saya memilih cara kampanye merakyat. Kalau itu politisi keluar duit besar, pasti berupaya untuk membalikan modal politiknya,"


-- Rieke Dyah Pitaloka




"Saya suka sekali bakso. Sering saya sempatkan makan bakso di sini. Rumah saya tidak jauh dari sini," ujarnya. Rieke juga menyesalkan mahalnya daging sapi akibat permainan politik. "Saya menentang permainan impor sapi dan mendukung pedagang kecil bakso," tambahnya.


Mengenai dukungan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, Rieke mengatakan Jokowi mendukung dirinya karena Jawa Barat memerlukan politisi yang berikhtiar untuk membawa perubahan. Jokowi juga mendukung karena upaya pemenangan yang dilakukan Rieke tanpa politik uang.


"Saya didukung karena ongkos politik untuk kampanye saya tidak besar. Saya memilih cara kampanye merakyat. Kalau itu politisi keluar duit besar, pasti berupaya untuk membalikan modal politiknya," katanya.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Rieke Santap Bakso Usai Kampanye

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/02/rieke-santap-bakso-usai-kampanye.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rieke Santap Bakso Usai Kampanye

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rieke Santap Bakso Usai Kampanye

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger