Demokrat: SBY Sudah Biasa Tidur Hanya Dua Jam

Written By Unknown on Thursday, March 28, 2013 | 2:43 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Para pendukung Susilo Bambang Yudhoyono berkeyakinan pendiri Partai Demokrat ini bisa mengatur waktu antara tugas negara dan partai, bila menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Selama ini, SBY disebut begitu mengutamakan tugas negara sampai jarang tidur.


"Beliau bahkan bisa tidak tidur dan hanya tidur dua jam karena harus membagi waktu dengan tugas pemerintahan, partai, hingga keluarga," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, di Kompleks Parlemen, Kamis (28/3/2013). Masih terus harmonisnya keluarga SBY, menjadi rujukan Nurhayati mengenai kepiawaian SBY mengatur waktu menjalankan beragam hal.


"Kami merasa, Fraksi Partai Demokrat punya keyakinan penuh, bahwa pak SBY sudah tunjukkan kerja nyata dan tentunya bisa fokus, sehingga (dengan tugas kenegaraan dan kondisi itu) bisa berbagi waktu dengan keluarganya, luar biasa," kata Nurhayati. Karir kedua putra SBY pun, imbuh dia, terbilang baik dan bahkan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) kini pun mengikuti jejak ayahnya menjadi pengurus Partai Demokrat. 


Nurhayati meminta masyarakat tidak perlu khawatir jika nantinya SBY menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. "Tidak perlu underestimate pak SBY. Sebagai kader terbaik bangsa, tidak perlu lagi meragukan kapabilitas dari seorang SBY," imbuh dia.


Partai Demokrat akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 30-31 Maret 2013. KLB itu dilakukan untuk memilih Ketua Umum baru menggantikan Anas Urbaningrum.


Saat ini, sejumlah kader internal namanya mulai disebut-sebut masuk dalam bursa calon Ketum yakni Saan Mustopa, Tri Dianto, Marzuki Alie, Hadi Utomo, hingga Syarief Hasan. Namun, setelah pertemuan di Cikeas pada pekan lalu, dukungan justru menguat ke arah keluarga Cikeas terutama SBY dan dua anggota keluarganya, Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).


Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Jelang KLB Demokrat







Editor :


Palupi Annisa Auliani









Anda sedang membaca artikel tentang

Demokrat: SBY Sudah Biasa Tidur Hanya Dua Jam

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/03/demokrat-sby-sudah-biasa-tidur-hanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demokrat: SBY Sudah Biasa Tidur Hanya Dua Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demokrat: SBY Sudah Biasa Tidur Hanya Dua Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger