Kejari Jaktim Endus Keberadaan Jupe

Written By Unknown on Tuesday, March 5, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur mengaku telah mengetahui keberadaan artis Yulia Rahmawati atau Julia Perez (Jupe), yang kini menjadi terpidana kasus pemukulan. Jupe, sebelumnya, dikabarkan buron, setelah pada batas waktu yang telah ditetapkan tidak kunjung menyerahkan diri ke Kejari.

PLH Kejari Jaktim Kardi mengungkapkan bahwa pihaknya telah memantau sejumlah titik yang diyakini tempat Jupe berada. "Sudah ada tiga sampai empat titik yang kami yakini tempat Jupe berada. Pertama pasti di rumah sakit, karena yang bersangkutan mengaku sedang sakit. Tapi, masih ada titik-titik lain. Kami dan tim intelijen tetap pantau," kata Kardi.

Lebih lanjut Kardi mengungkapkan bahwa Jupe telah memberikan keterangan soal alasannya tak kunjung menyerahkan diri kepada pihak Kejadi. "Jupe mengaku tengah menjalani pengobatan akibat sakit. Kami percaya pada surat sakit ini. Tapi kami kan tetap akan menerjunkan intelijen, yang terus memonitor Jupe," ujarnya.

"Kami akan terus mengawasi saudari Jupe. Karena ia akan tetap dieksekusi," lanjutnya.

Namun, ujar Kardi, bila Jupe kedapatan menerima pekerjaan, maka pihaknya tak akan segan untuk mencokok artis seksi itu.

"Kami segera mencokok Jupe bila Jupe kedapatan melakukan pekerjaan, misal mengambil job, atau mengisi acara di stasiun tv dengan alasan kontrak. Karena dia izinnya sakit. Bila terjadi maka dia akan langsung jemput," ungkap Kardi


Anda sedang membaca artikel tentang

Kejari Jaktim Endus Keberadaan Jupe

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/03/kejari-jaktim-endus-keberadaan-jupe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejari Jaktim Endus Keberadaan Jupe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejari Jaktim Endus Keberadaan Jupe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger