Natha Narita Akui Jadi Saksi Kunci Kasus Depe - Abu Bakar

Written By Unknown on Tuesday, March 19, 2013 | 2:12 PM


 Jakarta - Natha Narita akhirnya memenuhi panggilan pihak Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi dalam kasus yang menimpa Dewi Perssik dan Abu Bakar.


Natha diklaim sebagai saksi kunci, lantaran mengetahui proses terjadinya permasalahan yang saat ini tengah mendera Dewi Perssik yang berseteru dengan H Abu Bakar, seorang pengusaha asal Kalimantan.


"Ya benar, aku dipanggil Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi kunci, Senin (18/3) sore kemarin," ujar Natha saat dihubungi melalui telepon selular, Selasa (19/3).


Natha mengaku, di hadapan penyidik, ia menceritakan persoalan yang sesungguhnya terjadi antara Dewi Perssik dan H Abu Bakar. Baginya, hal tersebut merupakan persoalan cinta yang terlalu berlebihan diungkapkan H Abu Bakar kepada Dewi Perssik.


"Tapi setahu saya, cinta Dewi (Perssik) tidak bisa dibeli dengan uang dan harta benda," ujarnya lagi.


Artis yang kini sudah bergabung dengan Partai NasDem wilayah Jakarta Timur sebagai bendahara partai tersebut mengaku ditanya enam buah pertanyaan oleh penyidik. Total waktu pemeriksaan, selama tiga jam.


"Di sini saya berbicara bukan karena Dewi adalah sahabat saya, tetapi saya berbicara karena memang atas dasar kebenaran dan itu harus ditegakkan," tegas Natha.


Saat pemeriksaan, Natha yang didampingi pengacara, manajer dan Syahroni, ketua Partai NasDem Jakarta Timur, merasa kecewa atas sikap H Abu Bakar yang juga ingin menuntut Natha.


"Natha hanya tanya (kepada H Abu Bakar), mau eksis ya. Saya kan tujuannya mendoakan saja supaya beliau eksis. Eksis itu adalah orang yang semakin mantap keberadaannya dan diakui tentunya," tutur Natha lagi.


Meski merasa kecewa, namun Natha berusaha untuk memaafkan H Abu Bakar.


"Apapun yang beliau lakukan kepada saya, sudah dimaafkan," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Natha Narita Akui Jadi Saksi Kunci Kasus Depe - Abu Bakar

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/03/natha-narita-akui-jadi-saksi-kunci.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Natha Narita Akui Jadi Saksi Kunci Kasus Depe - Abu Bakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Natha Narita Akui Jadi Saksi Kunci Kasus Depe - Abu Bakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger