Simpatisan Banjiri Sidang Putusan Praperadilan Raffi

Written By Unknown on Thursday, March 14, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Sidang praperadilan artis dan presenter Raffi Ahmad memasuki babak pembacaan putusan dari majelis hakim. Menjelang sidang pembacaan putusan, ribuan pengunjung telah membanjiri Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur yang berada di kawasan Cakung.


"Ya kita mau lihat artis - artis yang datang. Kan selama ini cuma bisa lihat di televisi saja," ujar salah seorang pengunjung, Wati, yang sengaja datang ke PN Jakarta Timur sejak pagi, Kamis (14/3).


Wati mengatakan dia sendiri tidak mengetahui agenda sidang Raffi. " Wah kalau agenda sidangnya kita enggak tau, Mas. Ada yang bilang putusan, ada yang bilang pemeriksaan. Tapi yang jelas kita pengen lihat artis-artis yang datang saja," ujar Wati.


Sidang praperadilan Raffi di PN Jakarta Timur memang menyedot animo besar dari masyarakat. Tak terkecuali artis -artis yang hadir seperti Luna Maya, Kartika Putri dan artis senior Piet Pagau.


Mereka hadir untuk mendengar keputusan dari majelis hakim terkait kasus yang tengah di hadapi Raffi Ahmad.


Raffi sendiri saat ini masih menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Pihaknya mengajukan sidang praperadilan untuk meminta keadilan terkait penangkapan yang dilakukan BNN.


Menurut Raffi, banyak kesalahan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam proses penangkapan, penahanan serta rehabilitasi yang sedang ia jalani saat ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Simpatisan Banjiri Sidang Putusan Praperadilan Raffi

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/03/simpatisan-banjiri-sidang-putusan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simpatisan Banjiri Sidang Putusan Praperadilan Raffi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simpatisan Banjiri Sidang Putusan Praperadilan Raffi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger