Lima Tahun ke Depan "Sevel" Masih Betah di Jakarta
Penulis : Josephus Primus | Senin, 15 April 2013 | 14:38 WIB
Foto:
KOMPAS.com - Masuk ke Indonesia sejak 2009, gerai asal Jepang 7-Eleven masih memfokuskan diri menggarap pasar Jakarta. "Sampai lima tahun ke depan kami tetap fokus di Jakarta,"kata Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia pengelola 7-Eleven Henri Honoris saat peluncuran layanan pemesanan taksi Blue Bird 24 jam bekerja sama dengan Blue Bird Group, Senin (15/4/2013) di gerai 7-Eleven kawasan Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.
Selain Henri, hadir dalam kesempatan tersebut Vice President Business Development Blue Bird Group Noni Purnomo. Artis Eva Celia menjadi duta kerja sama ini.
Dalam catatan Henri, gerai yang mengusung konsep convenience store ini sudah ada 122 buah di Jakarta. Sementara, sampai kini, tengah disiapkan 23 unit dari 122 gerai yang acap disebut dengan singkatan "sevel" yang tergabung dengan layanan kerja sama tersebut.
Selain pada gerai di kawasan Jalan Trunojoyo itu, lanjut Henri, konsumen bisa memanfaatkan layanan tersebut di gerai-gerai 7-Eleven seperti di Jalan Gedung Hijau Pondok Indah (Jakarta Selatan) dan Jalan Teluk Betung (kawasan Bundaran Hotel Indonesia).
Anda sedang membaca artikel tentang
Lima Tahun ke Depan "Sevel" Masih Betah di Jakarta
Dengan url
http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/04/lima-tahun-ke-depan-masih-betah-di.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Lima Tahun ke Depan "Sevel" Masih Betah di Jakarta
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Lima Tahun ke Depan "Sevel" Masih Betah di Jakarta
sebagai sumbernya
0 komentar:
Post a Comment