April Jasmine Lahirkan Putra Ustad Solmed

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 2:13 PM


Jakarta - Kebahagiaan tengah menghinggapi pasangan Ustad Soleh Mahmoed atau yang akrab dipanggil Ustad Solmed dan istrinya April Jasmine. Pasalnya April melahirkan seorang anak laki-laki melalui operasi caesar di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7) sekitar pukul 22.30 WIB.


Namun sayang saat sang istri melahirkan, sahabat Alm Ustad Jefri Al Buhkhori itu tidak berada di Jakarta, karena tengah ada urusan di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan tengah.


Saat dihubungi melalui telephone oleh tim Beritasatu.com, ustad Solmed mengaku bahagia dengan kelahiran tersebut. "Alhamdulillah saya tadi diberitahu oleh keluarga yang ada di Jakarta bahwa April telah melahirkan seorang putra, tapi sayang saya tidak bisa menemani April saat prosesi melahirkan karena sedang berada di Kalimantan," ungkap Ustad Solmed.


Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa bayi yang dilahirkan seberat 2,8 kg dan panjang 48 cm secara sesar itu belum diberikan nama.


"Kalau nama belum lah, tapi saya dan April sudah ada kandidat buat namanya. Kalau memberi nama kan harus rembukan dulu sama pihak keluarga. Jadi mungkin nunggu saya tiba di Jakarta dahulu," lanjut Ustad Solmed.


"Ya bersyukur bisa melahirkan dengan selamat, meskipun secara caesar. Kalaupun saya di Jakarta belum tentu bisa nemenin April di dalam ruang persalinan, karena bisa-bisa saya semaput liat darah," ungkapnya sambil tertawa bahagia.


Meski kini belum berada di samping sang istri, namun keluarga besarnya telah berada dirumah sakit untuk menunggu proses kelahiran istri tercintanya itu.


"Ya meski saya jauh, tapi alhamdulillah semua keluarga besar sudah berada dirumah sakit untuk menunggui April, besok pagi secepatnya saya akan balik ke Jakarta. karena saya benar-benar penasaran dengan wajah anak saya," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

April Jasmine Lahirkan Putra Ustad Solmed

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/07/april-jasmine-lahirkan-putra-ustad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

April Jasmine Lahirkan Putra Ustad Solmed

namun jangan lupa untuk meletakkan link

April Jasmine Lahirkan Putra Ustad Solmed

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger