Bintang Glee, Cory Monteith Ditemukan Tewas di Hotel

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 2:12 PM


Bintang Glee, Cory Monteith ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kamar hotel, di kawasan Vancouver, Kanada.


Aktor berusia 31 tahun tersebut dikonfirmasi pihak kepolisian setempat tewas dikarenakan overdosis obat. Namun pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut dengan menlakukan autopsi.


Di serial televisi populer tersebut, Cory memerankan tokoh Finn dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Glee.


Seperti dikutip dari News, Cory sebenarnya sudah berjuang untuk melawan ketergantungan terhadap obat dan sempat melakukan rehab April lalu sebelum akhirnya kemudian memutuskan untuk tinggal di Hotel Fairmont Pacific Rim pada tanggal 6 Juli lalu.


Tewasnya tunangan Lea Michele tersebut diketahui oleh petugas hotel. Aktor berdarah Kanada tersebut seharusnya sudah meninggalkan hotel. Namun para staf gagal menghubungi kamar. Para staf kemudian memeriksa kamar Cory dan menemukannya tewas mengenaskan, siang hari waktu setempat.


Kepala kepolisian Vancouver, Doug Lepard mengungkapkan rasa duka citanya. Ia adalah salah satu penggemar Glee.


"Saya merupakan salah satu dari banyaknya penggemar Glee. Dan saya menyaksikan serial tersebut bersama anak-anak saya. Tentunya kami ikut bersedih," ujar Doug.


Doug yakin, Cory berada di dalam kamar seorang diri.


"Memang sebelumnya ada orang lain di kamar malam sebelumnya. Namun rekaman CCTV dan log pintu kamar menunjukkan jika Cory sedang sendiri di saat ia meninggal," tutur Doug.


Doug sudah memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus tersebut. Tim identifikasi forensik langsung bekerja keras memeriksa apakah ada unsur lain dari kematian korban.


Rekaman kamera CCTV milik hotel sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.


"Autopsi akan dilakukan Senin dan pemeriksaan lainnya akan dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Namun di awal, kami melihat tidak ada indikasi lain selain overdosis," ujar Doug.


Juru bicara sang artis menolak untuk menjelaskan detail rehabilitasi yang dilakukan Cory April lalu, termasuk jenis obat apa yang biasa dipakai.


"Dia sudah berpesan dengan hormat agar tidak membicarakan masalah pemulihan karena sangat pribadi," ujar juru bicara Cory.


Aktor Kanada tersebut ternyata pernah masuk ke pusat rehabilitasi obat-obatan saat usianya menginjak 19 tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bintang Glee, Cory Monteith Ditemukan Tewas di Hotel

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/07/bintang-glee-cory-monteith-ditemukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bintang Glee, Cory Monteith Ditemukan Tewas di Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bintang Glee, Cory Monteith Ditemukan Tewas di Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger