Perampok PSK Kaya Rekam Korbannya Saat Bugil

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 2:55 PM






JAKARTA, KOMPAS.com — Jimmi Muliku alias Jhon Weku, yang merampok para PSK kaya yang disewanya, ternyata bukan hanya mempreteli harta mereka. Jimmi juga sempat merekam dan memfoto mereka yang sang sedang dalam kondisi tanpa busana.

"Pelaku biasa merekam saat berkencan dengan korbannya," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/7/2013).

Rikwanto mengatakan, pelaku merekam saat korbannya dalam keadaan terborgol. Rekaman tersebut digunakan untuk mengancam wanita-wanita tersebut.

"Rekaman itu digunakan untuk mengancam korban. Kalau melawan, nanti akan disebar rekaman tersebut," ujar Rikwanto.

Jimmi ditangkap aparat Subdit Jatanras Polda Metro Jaya pada Sabtu (6/7/2013) di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Polisi sebelumnya menerima laporan pencurian dengan kekerasan pada 13 Juni 2013 terhadap seorang mahasiswi di hotel tersebut.

Berdasarkan penyelidikan petugas, Jimmi diduga merampok 18 wanita panggilan di sembilan hotel di sejumlah wilayah. Modus yang dilakukan yakni mengincar pelaku melalui jasa mucikari kemudian mengajak korbannya berkencan.

Untuk meyakinkan korbannya, Jimmi memesan di kamar hotel yang tarifnya mahal. Dari mereka, Jimmi mengumpulkan harta benda yang berhasil dirampas.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok PSK Kaya Rekam Korbannya Saat Bugil

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/07/perampok-psk-kaya-rekam-korbannya-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok PSK Kaya Rekam Korbannya Saat Bugil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok PSK Kaya Rekam Korbannya Saat Bugil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger