Perempuan Ditemukan Tewas Terikat di Ruko

Written By Unknown on Sunday, July 28, 2013 | 2:55 PM






JAKARTA, KOMPAS.com — Sri Mariana (48), seorang karyawan toko di Kompleks Duta Harapan Indah Blok RR Nomor 8 RT 8 RW 2, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, ditemukan tewas, Minggu (28/7/2013) pukul 01.00 WIB. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Penemuan jenazah berawal saat anak korban hendak menjemput ibunya, Sabtu (27/7/2013). Anak korban yang berada di depan rumah toko (ruko) curiga melihat rolling door ruko itu terkunci. Padahal, waktu masih menunjukkan pukul 13.00. Telepon genggam korban pun tak bisa dihubungi.


Anak korban kemudian mencari keberadaan Sri. Ia menghubungi saksi, Lie Oktavianus, pemegang kunci ruko untuk memeriksa ruko.


"Keduanya menemukan korban sudah meninggal dengan kedua tangan terikat dan luka di kepala. Korban berada di lantai 3 ruko tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, saat dihubungi, Minggu (28/7/2013).


Penyidik, kata Iqbal, langsung memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian, di antaranya petugas keamanan Iskandar Dinata dan Suparji, serta dua pemegang kunci, masing-masing Saripudin dan Lie Oktavianus.


Di tempat kejadian, polisi menyita tambang plastik, tali rafia, plakban, dan pakaian korban yang robek sebagai barang bukti.


"Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV. Jenazah juga sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi," kata Iqbal. Korban beralamat di Utan Jati, Cengkareng, Jakarta Barat, tambahnya.





Editor : Kistyarini
















Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Ditemukan Tewas Terikat di Ruko

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/07/perempuan-ditemukan-tewas-terikat-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Ditemukan Tewas Terikat di Ruko

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Ditemukan Tewas Terikat di Ruko

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger