Tahanan LP Cipinang Gantung Diri

Written By Unknown on Saturday, July 6, 2013 | 2:55 PM






JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang tahanan LP Narkotika Cipinang bernama Dede Irawan (33) tewas akibat gantung diri di kamar mandi Blok B2 Rumah Sakit Pengayoman, di samping LP, Sabtu (6/7/2013) pagi.

Kepala Kepolisian Sektor Jatinegara Komisaris Suminto mengungkapkan, korban warga Subang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat, tersebut adalah pasien rumah sakit. Sabtu pagi, tenaga medis di rumah sakit itu tak menemukan korban di ranjang.

Setelah ditelusuri, korban ditemukan tewas di kamar mandi dalam keadaan tergantung. "Korban naik ke atas kloset kamar mandi RS, dia gantung diri di situ," ujar Suminto saat dihubungi Kompas.com, Sabtu.

Tak ada tanda kekerasan di tubuh pria malang itu. Suminto belum menemukan motif aksi nekat itu. Namun, diduga korban frustrasi akibat sakitnya yang tak kunjung sembuh. Pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi, yakni para tenaga medis dan rekan korban sesama tahanan.

"Laporan insiden itu sudah kita buat. Sekarang, jenazah kita kirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses otopsi," lanjut Suminto.




Editor : Kistyarini


















Anda sedang membaca artikel tentang

Tahanan LP Cipinang Gantung Diri

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/07/tahanan-lp-cipinang-gantung-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahanan LP Cipinang Gantung Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahanan LP Cipinang Gantung Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger