Mario Lawalata Diincar DJ Semampai Singapura

Written By Unknown on Friday, September 20, 2013 | 2:12 PM


Singapura - Bukan berita kalau aktor berwajah Indo Mario Lawalata banyak didekati wanita. Tapi kalau di negara lain ada seorang wanita terkenal yang cukup agresif menempelnya, adegan itu cukup menarik untuk dilihat.


Dalam sebuah acara di Singapura Rabu (18/9) lalu, seorang wanita tinggi langsing berambut panjang dengan baju sebatas dada ke bawah terlihat tak pernah jauh darinya.


Bahkan di samping Mario yang tingginya 174 cm, wanita itu tetap terlihat menjulang.


Saat Mario duduk, dia mengambil kursi di dekatnya. Ketika Mario bicara dengan orang lain, dia menginterupsi dengan mengacungkan ponselnya seperti menunjukkan sesuatu.


Kalau Mario termenung, si rambut panjang akan berbisik ke telinga dia, atau melakukan hal lain untuk menarik perhatian.


Dia bukan gadis misterius, bukan pula orang biasa. Di negara itu, dia justru lebih terkenal dari Mario. Namanya Rosalyn Lee, disc jockey Radio MediaCorp 987 FM yang menemani pendengarnya saat mengendarai mobil di pagi hari, dan mengasuh siaran Rude Awakening pukul 06.00-10.00 pagi.


Pada 2005, Rosalyn memenangi sebuah kontes presenter acara yang diselenggarakan MTV.


Adegan mesra – yang lebih bersifat sepihak – itu terlihat dalam gladi resik acara pencanangan kampanye “jangan mengemudi ketika mabuk” di kawasan bersantai Clarke Quay yang penuh restoran dan bar. Mereka berdua menjadi duta kampanye yang disponsori produsen minuman keras Johnnie Walker, bersama beberapa selebritis lain.


Memang agak mencolok, karena sebetulnya banyak sosialita dan selebritis terkenal lain yang berada di sana dan bisa diajak mengobrol. Sebut saja Oli Pettigrew, presenter HBO, AXN dan Star World yang terkenal bukan hanya karena tampangnya, tapi juga gaya yang unik dalam membawa acara televisi. Ada lagi seorang supermodel asal Vietnam dan beberapa bintang Formula 1 di acara yang sama.


Namun Rosalyn tetap tak pernah jauh dari Mario. Ketika gladi resik usai dan rombongan beristirahat sambil makan malam di restoran masakan Spanyol, Octapas, di dekat situ, Roselyn juga mengambil kursi di samping Mario.


Mereka berdua tambah akrab, si gadis mengambil foto Mario dengan ponsel, menunjukkan hasilnya, dan mereka saling berbincang berdua di meja kecil berhimpitan yang penuh dengan panitia dan para sosialita itu.


Ketika acara dimulai malam harinya, seperti diduga Rosalyn juga langsung menempati kursi di samping Mario. Kemudian, bersama rombongan mereka lenyap di balik panggung, entah masih berdua atau tidak.


Penasaran, esok harinya begitu bertemu Mario, langsung meluncur pertanyaan: “Bagaimana tadi, ada kisah cinta satu malam?”


Mario awalnya agak bingung, tapi kemudian tersenyum dan menukas: “Kamu bisa saja.”


Lalu entah ingin mengalihkan perhatian atau memang jujur ingin tahu, dia balas bertanya: “Di dekat sini kalau mau beli tiket Formula 1 di mana ya? Kira-kira masih ada nggak?”



Anda sedang membaca artikel tentang

Mario Lawalata Diincar DJ Semampai Singapura

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/09/mario-lawalata-diincar-dj-semampai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mario Lawalata Diincar DJ Semampai Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mario Lawalata Diincar DJ Semampai Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger