Takut Ngantuk, Alasan AQJ Liburkan Supir Pribadi

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Kejadian kecelakaan yang melibatkan AQJ atau Dul memang tidak pernah diduga sebelumnya. Pasalnya saat hari kejadian AQJ meminta Sukirman sang supir untuk libur dengan alasan esok harinya akan pergi ke Bandung. Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/9) malam.


"Memang menurut pengakuan Dul, Supirnya itu dia suruh libur hari kejadian. Dul beralasan besoknya (Minggu) mau ke Bandung dari pagi. Makanya dia khawatir kalo nanti supirnya ngantuk waktu ke Bandung. Makanya Dul meminta dia libur," terang Dhani.


Lebih lanjut Dhani mengungkapkan, AQJ selama ini memang mengetahui kondisi yang dialami supir pribadinya. Karenanya, AQJ membebas tugaskan Sukirman pada hari kejadian dan memilih nekat mengendarai mobil sendiri tanpa sepengetahuan sang ayah.


"Sopir itu tidak diperkenankan Dul untuk lembur. Karena kalau sampai malam pasti lembur. Dia (Dul) takut sopirnya besok ngantuk, makanya dia liburkan hari itu. Tapi kok ya dia nekat bawa mobil sendiri," lanjut Dhani.


Adapun Sukirman yang kemarin menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa pada hari kejadian itu memang dirinya sedang dibebas tugaskan oleh AQJ atas permintaan AQJ.


"Saya hari itu disuruh libur sama Dul. Dan saya tidak pernah ajari Dul untuk mengendarai mobil sendiri," tegasnya usai diperiksa di Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (17/9) siang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Takut Ngantuk, Alasan AQJ Liburkan Supir Pribadi

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/09/takut-ngantuk-alasan-aqj-liburkan-supir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Takut Ngantuk, Alasan AQJ Liburkan Supir Pribadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Takut Ngantuk, Alasan AQJ Liburkan Supir Pribadi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger