Sempat Unggul, Langkah Subhan Aksa Terhenti

Written By Unknown on Saturday, October 12, 2013 | 2:28 PM





SERDANG BEDAGAI, KOMPAS.com - Pereli nasional Subhan Aksa kembali menelan pil pahit. Sempat memimpin jauh di etape khusus (SS) pertama, Subhan terhenti di SS kedua karena kecelakaan, Sabtu (12/10/2013) di Serdang Bedagai, Sumatera Utara.


Pada SS pertama, lintasan sangat licin karena hujan semalam. Kondisi itu memaksa para pereli lain melaju dengan hati-hati. Subhan yang sudah terbiasa dengan lintasan tanah licin berani melaju cepat. Bahkan, Subhan mampu menyalip Daniel Palau dari Kaledonia Baru yang start dua menit di depannya. Subhan langsung memimpin klasemen dengan keunggulan satu menit 16 detik di atas Roby Harahap, yang menempati posisi kedua.


Pada SS kedua, Subhan kembali tampil cepat. Pada sebuah tanjakan, mobil Subhan melompat terlalu tinggi sehingga turunnya menukik. Hidung mobil menghantam tanah dan merusakkan oil cooler-nya. Dek bawah mobil terlepas dan mobil terhenti. Subhan terhenti dan harus masuk area servis. Subhan direncanakan dapat mengikuti reli lagi di SS kelima atau keenam.





Editor : Laksono Hari Wiwoho















Anda sedang membaca artikel tentang

Sempat Unggul, Langkah Subhan Aksa Terhenti

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/10/sempat-unggul-langkah-subhan-aksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sempat Unggul, Langkah Subhan Aksa Terhenti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sempat Unggul, Langkah Subhan Aksa Terhenti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger