"Carrie, " Kisah Gadis yang Miliki Kekuatan Telekinesis

Written By Unknown on Tuesday, November 5, 2013 | 2:13 PM


Mungkin Anda yang sebelumnya pernah menonton film Carrie pada 1976, kini bisa kembali bernostalgia dengan remake dari film berjudul sama.


Carrie sendiri merupakan novel pertama karya Stephen King pada 1974 yang kemudian diadaptasi ke layar lebar kali pertama oleh sutradara kenamaan Brian De Palma.


Remake versi 2013 ini dibintangi oleh aktris Chloe-Grace Moretz yang akan memerankan tokoh Carrie White dan Julianne Moore sebagai ibunya yang bernama Margareth.


Carrie 2013 disutradarai oleh Kimberly Peirce yang sukses dengan Boy's don't cry dan Stop- Loss-nya. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Roberto Aguirre Sacasa (Big Love) berdasarkan kisah asli Carrie karya Stephen King.


Hampir tidak ada yang berubah pada alur Carrie 2013 dengan film terdahulu. Diceritakan di film, Carrie White adalah seorang remaja belia yang hidup dan dibesarkan hanya bersama ibunya yang religius dan konservatif yakni Margaret White (Julianne Moore).


Dikucilkan bersama sang ibu oleh lingkungan rumah mereka, Carrie menjadi remaja belia yang sangat polos dan pemalu sehingga sering menjadi korban bully teman-teman di sekolahnya.


Teman sekolahnya yang sering mengusilinya adalah Chris Hargenson (Portia) yang mengajak anggota gengnya untuk mengerjai Carrie. Namun, di antara teman-teman Chris, ada seorang gadis, Sue Snell (Gabriella) yang justru bersimpati pada Carrie.


Ia merasa gelisah dan ingin menebus kesalahan yang telah ia perbuat pada Carrie. Ia pun meminta kekasihnya Tommy Ros (Ansel) untuk mengajak Carrie menghadiri pesta Prom Night di sekolah. Namun, disana Carrie justru 'dijebak' oleh Chris dan gengnya.


Carrie pun lantas dijadikan bahan olok-olokan teman satu sekolahnya di Acara tersebut. Namun mereka semua tidak mengetahui, apa yang bisa dilakukan Carrie dengan kekuatan telekinetiknya ketika ia sedang marah dan berujung pada malapetaka besar.


Malapetaka besar apa yang mereka hadapi? Saksikan film horor klasik yang di-remake menjadi modern ini di bioskop-bioskop Tanah Air dalam waktu dekat.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Carrie, " Kisah Gadis yang Miliki Kekuatan Telekinesis

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/11/kisah-gadis-yang-miliki-kekuatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Carrie, " Kisah Gadis yang Miliki Kekuatan Telekinesis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Carrie, " Kisah Gadis yang Miliki Kekuatan Telekinesis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger