Polisi Terus Lacak Keberadaan Eddies Adelia

Written By Unknown on Sunday, November 10, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Setelah tiga kali mangkir dari panggilan, polisi kini tengah mencari keberadaan artis Eddies Adelia. Artis tersebut merupakan istri dari Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan, tersangka kasus dugaan penipuan, penggelapan dan tindak pencucian uang, sebesar Rp 45 miliar lebih.


"Sudah dijemput paksa di rumah orang tuanya di Pondok Gede dan Pondok Indah, namun tidak ada. Sekarang masih dicari terus," ujar Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Minggu (10/11).


Dikatakan Rikwanto, penyidik melakukan penjemputan paksa karena Eddies sudah tiga kali mangkir dari panggilan polisi.


"Penyidik menjemputnya, karena setelah panggilan pertama (Jumat, 1/11) tidak datang; panggilan kedua (Senin, 4/11) tidak datang; kemudian ditunda hari Kamis (7/11) ia kembali tidak datang lagi," ungkapnya.


Ia melanjutkan, kendati datang surat yang menyatakan Eddies akan datang tanggal 14 November 2013, namun penyidik tidak menolerir.


"Saat ini polisi tengah melacaknya. Apakah di Indonesia atau luar negeri, ini sedang dilacak. Statusnya masih saksi. Belum masuk DPO (Daftar Pencarian Orang)," tandasnya.


Diketahui, Eddies dipanggil sebagai saksi terkait kasus yang menyeret suaminya Ferry Setiawan. Sang suami dilaporkan korban berinisial AM lantaran diduga telah melakukan penipuan dengan kerugian sebesar Rp21 miliar lebih.


Ternyata bukan hanya AM korbannya. Seseorang atas nama Dodi supriadi pun melaporkannya pada tanggal 10 Oktober 2013 lalu. Ia mengalami kerugian Rp24 miliar lebih. Jadi, ada dua laporan polisi. Total kerugian, jika digabungkan berjumlah Rp45 miliar lebih.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Terus Lacak Keberadaan Eddies Adelia

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/11/polisi-terus-lacak-keberadaan-eddies.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Terus Lacak Keberadaan Eddies Adelia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Terus Lacak Keberadaan Eddies Adelia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger