Usai Terbawa-bawa Kasus, Piyu Mengaku Makin Romantis dengan Istri

Written By Unknown on Friday, November 1, 2013 | 2:13 PM


Jakarta - Pasca diguncang masalah dalam rumah tangganya, di mana sang istri, Anastasia Florina, dituduh sebagai pelaku perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo, Piyu mengaku kini hubungannya dengan istri malah semakin romantis, seakan tidak terganggu dengan masalah itu. Hal tersebut diungkapkan gitaris grup band Padi itu saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).


"Sejauh ini, hubungan saya sama istri tidak ada masalah. Malah semakin bagus dan semakin (saling) mengerti. Saya sama Mbak Flo semakin bagus komunikasinya, karena akhirnya membuat saya intens berkomunikasi," ungkap Piyu.


Meski Florina disebut-sebut terlibat dalam kasus perusakan rumah Adiguna, Piyu menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya tidak ada masalah sedikit pun.


"Saya baik-baik saja, dan (kami) sangat respect satu sama lain. Saya punya kerjaan, Mbak Flo juga. Saya punya jalan, Mbak Flo punya jalan. Dengan hal ini, ternyata bisa direkatkan lagi, lebih bagus lagi," terangnya.


Menanggapi terpaan kasus ini sendiri, Piyu berharap kondisi keluarganya kembali nyaman seperti dulu, tanpa adanya ancaman maupun teror.


"Kita sekarang saling support, saling memberikan semangat. Kerena kejadian ini tidak membuat saya kecewa, karena kita hanya korban dari kondisi. Saya dan keluarga hanya berharap, kondisinya akan kembali nyaman seperti dahulu," tuturnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Terbawa-bawa Kasus, Piyu Mengaku Makin Romantis dengan Istri

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/11/usai-terbawa-bawa-kasus-piyu-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Terbawa-bawa Kasus, Piyu Mengaku Makin Romantis dengan Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Terbawa-bawa Kasus, Piyu Mengaku Makin Romantis dengan Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger