Siti Badriah Ingin Bangun Rumah untuk Orangtua

Written By Unknown on Monday, December 30, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Nama Siti Badriah kini kian terkenal di industri musik dangdut. Pelantun lagu "Berondong Tua" makin laris dan pundi-pundi uangnya terus bertambah. 


Tak ingin hasil kerja kerasnya terbuang begitu saja, Siti ternyata punya misi tersendiri bila dirinya sukses sebagai penyanyi dangdut. Yakni bisa membantu orangtuanya merenovasi rumah orangtuanya di kawasan Bekasi. Hal itu diungkapkan Siti saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.


"Alhamdulillah aku mulai bisa bantu orangtua dari hasil kerjaku. Malah sekarang Siti lagi bangun rumah orangtua yang di Setu, Bekasi," ujarnya.


Siti mengaku tidak memakai jasa konsultan dalam membangun rumah. Yang pasti, ia ingin memberikan tempat tinggal yang nyaman bagi orangtuanya.


"Aku gak pake arsitek-arsitek buat bangun rumahnya. Maklum gak kenal begituan. Sekarang sudah rampung 50 persen," katanya.


Sebelumnya, Siti diterpa isu tak sedap. Foto-foto syur tanpa busana mirip dirinya beredar di internet. Ia membantah kalau itu foto dirinya. Tak mau mempersoalkan lebih rumit, Siti lebih memilih mencari uang dengan suaranya.




Anda sedang membaca artikel tentang

Siti Badriah Ingin Bangun Rumah untuk Orangtua

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/12/siti-badriah-ingin-bangun-rumah-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siti Badriah Ingin Bangun Rumah untuk Orangtua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siti Badriah Ingin Bangun Rumah untuk Orangtua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger