Istri Robin Williams Minta Publik Tidak Persoalkan Cara Kematian Suaminya

Written By Unknown on Tuesday, August 12, 2014 | 2:12 PM


Los Angeles - Kepergian aktor dan komedian Robin Williams secara mendadak mengejutkan banyak orang, namun sang istri, Susan Schneider, meminta publik untuk lebih mengenang segala kebaikan Williams yang telah menghibur jutaan penonton dunia, dibandingkan memperdebatkan cara suaminya meninggal.


"Saat dia dikenang, harapan kami adalah fokusnya bukan pada kematian Robin, tapi momen bahagia dan tawa tak terhitung yang dia telah berikan kepada jutaan orang," kata Schneider, yang dinikahi Robin Williams pada 2011.


Schneider mengonfirmasi berita tragis kematian suaminya setelah Kantor Sherif setempat mengumumkan kematian Williams.


"Pagi ini, saya kehilangan suami dan sahabat saya, sementara dunia kehilangan salah satu seniman yang paling dicintai dan seorang yang berharga. Saya sungguh merasa kehilangan."


Menurut perwakilan keluarga, Williams berjuang mengatasi depresi yang parah selama bertahun-tahun.


Pernyataan dari Departemen Sherif wilayah Marin di California menyatakan: "Pada 11 Agustus 2014, sekitar 11.55 dinihari, Departemen Komunikasi wilayah Marin menerima telepon 911 yang melaporkan seorang pria dewasa ditemukan tidak sadar dan tidak bernafas di dalam rumahnya di Tiburon, California. Pria yang dinyatakan meninggal dunia pada 12.02 teridentifikasi bernama Robin McLaurin Williams."


Williams diberitakan berjuang melawan masalah kecanduan obat-obatan dan alkohol sejak dia tampil di acara "Mork & Mindy", awal kepopulerannya saat tampil pada serial sitkom yang tayang di televisi AS pada 1978 hingga 1982.


Sementara polisi setempat mengatakan investigasi atas penyebab dan kondisi kematian Williams masih dilakukan oleh divisi penyelidikan.


"Informasi awal yang dikumpulkan dalam investigasi mengindikasikan Williams terlihat terakhir kali berada di rumahnya, yang ditempati bersama sang istri, sekitar jam 10 malam pada 10 Agustus 2014."


"Pada saat ini, Divisi Pemeriksaan Jenazah Kantor Sherif menduga kematian disebabkan bunuh diri akibat sesak nafas, tapi investigasi yang komprehensif harus diselesaikan sebelum keputusan akhir dibuat," kata kantor sherif setempat.


Tes forensik dijadwalkan digelar pada Selasa (12/8) dengan pemeriksaan lebih lanjut atas bahan beracun yang mungkin digunakan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Robin Williams Minta Publik Tidak Persoalkan Cara Kematian Suaminya

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2014/08/istri-robin-williams-minta-publik-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Robin Williams Minta Publik Tidak Persoalkan Cara Kematian Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Robin Williams Minta Publik Tidak Persoalkan Cara Kematian Suaminya

sebagai sumbernya

1 komentar:

Miliana said...

robin williams rip suka banget sama filmnya

paket internet murah axis

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger