Jadi Penyanyi Dangdut, Melaney Ricardo Belum Pede di Panggung Sendirian

Written By Unknown on Monday, September 22, 2014 | 2:12 PM


Jakarta - Presenter sekaligus komedian, Melaney Ricardo kini punya aktifitas baru sebagai penyanyi dangdut. Namun istri dari Tyson James Lynch itu ternyata masih kurang pede menjalani profesi barunya itu, sehingga ia mengajak sahabat lamanya, Tenna Saba untuk menemaninya bernyanyi saat ada panggilan menyanyi dangdut.


Hal itu diungkapkan Melaney saat ditemui di sela-sela latihan bersama Tenna di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (21/9) sore.


"Hari ini aku ngajak Tenna, sahabat aku untuk latihan vokal buat acara-acara off air. Kenapa aku ajak dia, karena meskipun aku sekarang punya profesi sebagai penyanyi, tapi aku masih kurang pede untuk bernyanyi sendirian," ungkap wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu.


Selain dirinya bisa menimba ilmu dari sahabatnya yang memang seorang penyanyi dangdut, mereka berdua juga sama-sama bisa saling bertukar ilmu dalam menjalani profesinya masing-masing sebagai seorang entertainer.


"Kita ini berdua sama-sama saling melengkapi. Kalau saya masih harus banyak menimba ilmu bernyanyi dangdut dengan Tenna yang memang benar-benar seorang penyanyi dangdut, maka Tenna mengambil ilmu tentang bagaimana menjalani profesi entertainer, karena memang dia baru di dunia ini," lanjutnya.


Meski mulai serius di dunia tarik suara, Melaney mengaku masih nervous saat berada di atas panggung.


"Sebenarnya aku lebih senang nyanyi duet ketimbang sendiri, karena masih suka deg-degan. Beda kalau kita menyanyi sama kita menjadi MC atau melawak, karena aku sudah tahu bagaimana menghadapi penonton saat di atas panggung kala menjadi MC atau melawak. Kalau jadi penyanyi aku masih takut, karena kita dituntut harus bisa bawa emosi penonton," lanjutnya.


Meski banyak yang menganggap dirinya memanfaatkan kesempatan untuk menjalani profesi ganda, Melaney mengaggapnya sebagai hal yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi.


"Hidup di dunia entertaint itu harus bisa mengembangkan sayap, agar tetap bisa eksis di dunia hiburan," tutupnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Penyanyi Dangdut, Melaney Ricardo Belum Pede di Panggung Sendirian

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2014/09/jadi-penyanyi-dangdut-melaney-ricardo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Penyanyi Dangdut, Melaney Ricardo Belum Pede di Panggung Sendirian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Penyanyi Dangdut, Melaney Ricardo Belum Pede di Panggung Sendirian

sebagai sumbernya

1 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger