Unduh Album Teranyar U2 Secara Gratis

Written By Unknown on Wednesday, September 10, 2014 | 2:12 PM


Amerika Serikat - Di ajang pengungkapan produk-produk Apple teranyar hari Selasa (9/9) waktu setempat, grup band asal Irlandia, U2, juga ikut meramaikan acara. Tak hanya sebagai artis yang mengisi acara, grup ini sekaligus mengumumkan album terbarunya, Songs of Innocence, bisa diunduh gratis di iTunes.


"Musik menyisip begitu dalam di DNA Apple. Musik menyisip ke semua bagian penting dari seluruh produk kami. iTunes adalah pusat dari semua pengalaman terkait musik kami," jelas Tim Cook, dikutip dari Huffington Post, Rabu (10/9).


Usai menggebrak panggung Apple dengan lagu berjudul The Miracle (of Joey Ramone), band itu mengumumkan seluruh album yang berisi 11 lagu tersebut sudah bisa diunduh secara gratis mulai Selasa (9/9) hingga Senin (13/10) lewat iTunes.


Dari berita yang dilansir Rolling Stone, dalam mengerjakan album Songs of Innoncence, U2 bekerja sama dengan beberapa produser kenamaan, seperti Danger Mouse, Flood, Paul Epworth, dan Ryan Tedder.


"Kami ingin memiliki musik seperti Beatles atau Rolling Stones di era 1960-an, ketika lagu-lagu sangat bagus. Tak ada tempat untuk bersembunyi di lagu-lagu [era itu]. Semuanya terlihat, [mulai dari] pikiran yang jelas dan melodi yang jelas," ungkap Bono mengenai album terbarunya yang muncul lima tahun sejak album terakhirnya.


Saat ini album Songs of Innocence hanya tersedia di iTunes, iTunes Radio, dan Beats Music. Namun, secara fisik, albumnya bisa didapatkan pada 13 Oktober mendatang. Edisi spesial akan disiapkan dan berisi versi akustik dari sebagian lagu mereka, seperti Lucifer's Hands, The Crystal Ballroom, The Troubles, dan Sleep Like a Baby.


Berikut ini kesebelas lagu yang ada di dalam album Songs of Innocence:
1. The Miracle (of Joey Ramone)
2. Every Breaking Wave
3. California (There Is No End To Love)
4. Song For Someone
5. Iris (Hole Me Close)
6. Volcano
7. Raised by Wolves
8. Cedarwood Road
9. Sleep Like A Baby Tonight
10. This Is Where You Can Read Me Now
11. The Troubles



Anda sedang membaca artikel tentang

Unduh Album Teranyar U2 Secara Gratis

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2014/09/unduh-album-teranyar-u2-secara-gratis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Unduh Album Teranyar U2 Secara Gratis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Unduh Album Teranyar U2 Secara Gratis

sebagai sumbernya

1 komentar:

Miliana said...

lagu U2 memang enak enak semua

cek quota axis

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger