"Rambo" dari Layar Lebar ke Serial Televisi

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 2:12 PM


Hollywood - Karakter pahlawan Amerika yang berotot, pendiam, dan suka menghamburkan peluru Rambo akan segera dibuat dalam tayangan seri di televisi. Sylvester Stallone, yang pertama kali memerankan John Rambo dalam sekuel pertamanya "First Blood" tahun 1982, kemungkinan akan menjadi bintang utamanya.


Film berseri ini akan diproduksi oleh Entertainment One bekerja sama dengan Nu Image, pemilik hak paten Rambo.  Karena dibuat berseri, Entertainment One meminta Stallone untuk lebih kreatif mengembangkan karakter Rambo


Empat sekuel film Rambo dibuat antara tahun 1982 hingga 2008. "First Blood" meraup untung US$ 125 juta di seluruh dunia. Sekuel berikutnya adalah "First Blood Part II" tahun 1985, "Rambo III" tahun 1988, dan "Rambo" tahun 2008.


Dari keempat sekuel tersebut "First Blood Part II" mendapatkan keuntungan yang paling besar yaitu US$ 300 juta. Sedangkan "Rambo III" mendapat US$ 189 juta dan "Rambo" sekitar US$ 113 juta.


Sejak sekuel yang terakhir, muncul pertanyaan apakah "Rambo" akan ada kelanjutannya? Empat tahun berlalu, Rambo V belum terlihat tanda-tanda kemunculannya.


Karakter Rambo diangkat dari novel "First Blood" karangan David Morrell yang menceritakan John Rambo, seorang veteran Perang Vietanam yang bermasalah.


Selain muncul di layar lebar, karakter Rambo juga dibuat animasi berjudul "Rambo: The Force of Freedom" tahun 1986, komik, mainan, dan belasan video games antara tahun 1987 sampai 2012.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Rambo" dari Layar Lebar ke Serial Televisi

Dengan url

https://mobile-sulition.blogspot.com/2013/08/dari-layar-lebar-ke-serial-televisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Rambo" dari Layar Lebar ke Serial Televisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Rambo" dari Layar Lebar ke Serial Televisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger