Golkar Dukung Pilkada Serentak

Written By Unknown on Friday, September 14, 2012 | 6:25 PM

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar meyambut positif usulan Pilkada serentak. Ketua Fraksi Golkar DPR, Setya Novanto menilai pilkada serentak juga dapat menghemat anggaran.

"Ya ini justru buat Golkar menanggapinya dengan positif dengan pilkada serentak dengan dimajukan tentu akan lebih baik karena sistem anggaran kita, tentunya bisa mengikuti apa yang dilakukan oleh pemerintah," kata Setya di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (14/9/2012).

Setya mengatakan adanya pilkada serentak sesuai dengan demokrasi di Indonesia. Ia mengatakan wacana tersebut telah menjadi perhatian bagi Golkar.

"Karena banyak masalah-masalah yang harus disosialisasikan dan tentu yang harus dilakukan adalah UU ini harus selesai bulan November, sehingga ini tidak terjadi masalah-masalah di kemudian hari. Dan kesiapan ini tentu bisa diperhatikan. Ini yang kita lihat bersama, apa yg disampaikan oleh ketua KPU maupun dirjen OTDA," ujarnya.

Dengan adanya Pilkada serentak, Setya mengatakan akan berkonsekuensi terhadap Golkar. Kader Golkar, kata Setya, harus fokus kepada jabatannya saja.

"Dengan pilkada serentak ini tentunya sudah tidak ada pilihan lain bahwa seluruh anggota Golkar harus pada jabatannya masing-masing, termasuk yang di daerah-daerah. Dia tidak boleh berpindah-pindah lagi. Ini saya rasa sangat baik buat kita semua," imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan anggota Golkar yang mencalonkan diri menjadi pejabat di luar daerahnya?

"Saya rasa ini demi kepentingan bangsa dan negara, bukan hanya untuk kepentingan Golkar. Jd ini sangat baik untuk kepentingan seluruh partai-partai yang ada," tuturnya.

Klik:

  • Thoriq Cs Rencanakan Aksi Teror Sejak Mei 201...
  • Jathilan Dicela Bibit Tapi Dipuji Mantan Gube...
  • Ayah Terduga Teroris Depok Bentak Anggota Orm...

14 Sep, 2012


-
Source: http://id.berita.yahoo.com/golkar-dukung-pilkada-serentak-111303546.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Golkar Dukung Pilkada Serentak

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2012/09/golkar-dukung-pilkada-serentak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Golkar Dukung Pilkada Serentak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Golkar Dukung Pilkada Serentak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger