Lakers Kalah Lagi

Written By Unknown on Monday, January 7, 2013 | 2:28 PM




Lakers Kalah Lagi





Senin, 7 Januari 2013 | 14:02 WIB












LOS ANGELES, Kompas.com - Ty Lawson membukukan ’double-double’ yakni 21 angka dan sepuluh assist pada Minggu (Senin WIB), untuk membantu Denver memberikan kekalahan ketiga berturut-turut kepada Los Angeles Lakers, 112-105.
    
Danilo Gallinari membukukan 20 angka dan melakukan enam rebound untuk Nuggets, ia melesakkan tembakan tiga angka penting saat waktu pdertandingan tinggal menyisakan 13,8 detik untuk memperbesar keunggulan Denver menjadi 108-102 setelah bintang Lakers Kobe Bryant memangkas selisih menjadi hanya tiga angka dengan tembakan tiga angka.
    
Bryant memimpin Lakers dengan 29 angka, 18 di antaranya dibukukan pada kuarter keempat. Dwight Howard mencetak 14 angka dan melakukan rebound terbanyak sepanjang karirnya - 26 rebound - dengan empat block dan Steve Nash menambahi sepuluh poin dan 13 assist.
    
Tetapi Bryant mengatakan Lakers memiliki pertahanan yang longgar dan terlalu banyak membuat kesalahan, termasuk 18 turnover. "Kami harus berusaha terfokus pada (pertandingan) yang berikutnya," kata Bryant. Kami harus mengeksekusi dengan lebih baik... Kami harus lebih ketat di belakang dan berusaha meminimalisir kesalahan."
    
Pau Gasol mencetak 11 angka - semuanya pada paruh pertama, dan meninggalkan lapangan pada kuarter keempat setelah hidungnya tersikut sehingga berdarah.
    
Pelatih Lakers Mike D’Antoni mengatakan dirinya berharap pebasket Spanyol itu siap untuk pertandingan berikutnya Lakers di kandang Houston pada Selasa.
    
D’Antoni mengakui bahwa keterpurukan Lakers - yang membuat rekor mereka musim ini menjadi 15-18 - telah meningkatkan tekanan kepada tim. "Maka hadapi saja," kata D’Antoni. "Inilah jalannya dan kami harus melaluinya...Kami tidak dapat menggantungkan bahu atau kepala kami. Kami harus keluar dan bertarung sebagai kesatuan."
    
Nuggets mencatatkan kemenangan kelima mereka dari tujuh pertandingan. Andre Miller mencetak 12 poin dengan sepuluh assist. JaVale McGee menambahi 17 angka, enam rebound, tiga steal, dan dua block.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Lakers Kalah Lagi

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/01/lakers-kalah-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lakers Kalah Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lakers Kalah Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger