Nets Paksa Bulls Bertanding Tujuh Kali

Written By Unknown on Friday, May 3, 2013 | 2:28 PM



NBA Playoffs


Nets Paksa Bulls Bertanding Tujuh Kali





Jumat, 3 Mei 2013 | 13:06 WIB












CHICAGO, KOMPAS.com – Deron Williams, Brook Lopez, dan Joe Johnson masing-masing menyumbang 17 poin untuk Brooklyn Nets saat menghadapi Chicago Bulls pada game keenam putaran pertama playoffs Wilayah Timur, Kamis (2/5/2013) malam waktu setempat atau Jumat pagi waktu Indonesia. Nets menang 95-92 sekaligus mengubah kedudukan menjadi imbang 3-3.

Siapa pun yang memenangi game ketujuh, Minggu (5/5), akan lolos ke putaran kedua atau semifinal wilayah, menghadapi Miami Heat yang lolos lebih dulu dengan meraih kemenangan mutlak 4-0 atas Milwaukee Bucks.

Nets memenangi laga pertama melawan Bulls, tapi kalah di tiga game berikutnya. Mereka bertahan dan berhasil menyamakan kedudukan setelah memenangi game kelima dan enam.

Bertandang ke markas Bulls saat tertinggal 2-3, bukanlah posisi yang menguntungkan bagi Nets. Tapi mereka punya keyakinan dan saling percaya. Nets juga diuntungkan dengan absennya Luol Deng dan Kirk Hinrich yang memaksa pelatih Bulls, Tom Thibodeau, melakukan beberapa perubahan. Deng absen karena gejala flu, sementara Hinrich menderita memar pada betis kiri.

Nate Robinson didaulat mengisi posisi Hinrich, tapi dia juga dalam kondisi kurang sehat. Dengan menahan sakit, Robinson bermain produktif pada pertandingan ini dengan mencetak 18 poin.

Nets langsung mengambil kendali permainan dan memimpin 33-27 saat kuarter pertama berakhir. Mereka memimpin di setiap akhir kuarter, meski Bulls terus menempel.

Pertandingan semakin ketat saat mendekati akhir. Laga tersisa 25 detik, ketika Joakim Noah melakukan passing pada Nazr Mohammed yang mencetak dua poin dan mengecilkan ketinggalan Bulls menjadi 92-93. Sayangnya, tembakan tiga angka Marco Balinelli belum tepat sasaran.







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Nets Paksa Bulls Bertanding Tujuh Kali

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/05/nets-paksa-bulls-bertanding-tujuh-kali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nets Paksa Bulls Bertanding Tujuh Kali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nets Paksa Bulls Bertanding Tujuh Kali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger