Joy Tobing: Mantan Istri Daniel Sering Intimidasi Saya

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 2:13 PM


Jakarta - Penyanyi Tobing mengatakan bahwa dirinya kerap menerima intimidasi dan ancaman dari mantan istri Daniel Sinambela. Hal itu diungkapkan Joy usai melaksanakan persidangan perdana kasus perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7).


"Saya sering mendapat intimidasi dari mantan istrinya bang Daniel. Dia sering kirim ancaman-ancaman ke aku, isinya untuk aku gak mencerminkan kedewasaan dia, selain itu dia (Debora) juga sering menghina keluarga saya," ungkap Joy.


"Selain kirim SMS (short Message Service), dia juga sering kirim lewat Whattsapp bahkan dia (Debora) juga sering mengirimkan foto-foto kemesraan mereka. Saya tidak tahu maksudnya apa. Saya sendiri tidak pernah membalasnya. Malah saya doakan mereka baik-baik saja," lanjutnya.


Joy berharap agar mantan istri Daniel segera menghentikan intimidasi yang selama ini dilayangkan kepadanya. Karena Joy sudah tidak ingin mencampuri lagi kehidupan mereka.


"Saya berharap dia (Debora) menghentikan ini semua. Toh yang punya masalah kan saya sama Daniel suami saya. Tapi kenapa dia yang bereaksi. Yang jelas saat ini saya sudah tidak mau mencampuri urusan kalian lagi. Jadi tolong jangan ganggu kehidupan saya. Biarkan saya hidup damai dengan Anak saya tanpa gangguan siapapun," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joy Tobing: Mantan Istri Daniel Sering Intimidasi Saya

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/07/joy-tobing-mantan-istri-daniel-sering.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joy Tobing: Mantan Istri Daniel Sering Intimidasi Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joy Tobing: Mantan Istri Daniel Sering Intimidasi Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger