Lydia Kandouw-Jamal Mirdad Resmi Bercerai

Written By Unknown on Thursday, July 4, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Setelah melalui proses panjang, artis senior Lydia Kandouw dan suaminya Jamal Mirdad kini resmi bercerai. Keputusan perceraian keduanya dibacakan oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7).


Sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu tak dihadiri keduanya. Pihak Lydia hanya diwakilkan oleh pengacaranya Eleonora Moniung, SH. Dalam sidang yang dimulai pukul 10.30 WIB itu dinyatakan terbuka untuk umum, majelis hakim membacakan hasil putusannya terkait pernikahan kedua artis senior itu.


"Dengan ini, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan yang diajukan oleh penggugat, yakni Saudari Lydia Kandou Ruth Elizabeth terhadap penggugat Saudara Jamal Mirdad. Dengan keputusan ini, maka keduanya resmi bercerai," ungkap Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Lebih jauh diungkapkan pengacara Lydia, putusan cerai yang disampaikan oleh majelis hakim telah sesuai dengan keinginan Lydia sebagai pihak yang menggugat perceraian tersebut.


"Saya kira, dengan hasil ini maka telah memenuhi keinginan dari pihak klien kami yang meminta berpisah dengan suaminya Jamal Mirdad," jelas Eleonora Moniung, SH.


Ketika ditanyakan alasan utama perceraian pasangan itu adalah akibat seringnya terjadi cekcok dalam rumah tangga yang dibangun sejak tahun 1986 itu, Eleonora menjawab bukan. Namun, percekcokan adalah salah satu faktor.


"Saya kira, kalau berdasarkan para saksi permasalahannya hanya karena seringnya terjadi cekcok, maka itu sebenarnya bukan masalah utamanya, namun hanya satu dari masalah yang terjadi dalam rumah tangga klien kami," tuturnya.


Lydia memasukkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Maret 2013. Selama persidangan berlangsung, tidak pernah ada mediasi antara keduanya karena pihak Jamal Mirdad tidak pernah menghadiri sidang perceraiannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lydia Kandouw-Jamal Mirdad Resmi Bercerai

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/07/lydia-kandouw-jamal-mirdad-resmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lydia Kandouw-Jamal Mirdad Resmi Bercerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lydia Kandouw-Jamal Mirdad Resmi Bercerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger