Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan ke Ruang Perawatan

Written By Unknown on Wednesday, August 14, 2013 | 2:13 PM


Depok - Presenter dan komedian Pepeng yang sejak Minggu (11/8) lalu dirawat secara intensif di ruang High Care Unit (HCU) Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, kondisinya kini sudah semakin membaik.


Hari ini, Rabu (14/8), pemilik nama lengkap Ferrasta Soebardi itu juga akan segera dipindahkan ke ruang perawatan. "Alhamdulillah kondisi bapak semakin membaik. Insya Allah hari ini juga akan dipindahkan ke ruang perawatan. Dokter juga sudah setuju, tinggal menunggu surat pengantar pindah kamar saja," kata Gerimio Muhammad, anak kedua Pepeng kepada Beritasatu.com, Rabu (14/8).


Pepeng sendiri dilarikan ke rumah sakit setelah tiba-tiba mengalami sesak napas dan nyeri di ulu hati sebelah kiri. Presenter kuis Jari-Jari ini mengalami serangan jantung karena kelelahan, bukan efek dari penyakit Multiple Sclerosis yang sudah dideritanya sejak 2005.


"Bapak ternyata punya penyakit jantung yang serius. Maret tahun lalu sebetulnya juga pernah terkena serangan jantung ringan dan harusnya memang dikelola. Tapi karena kita terlalu fokus pada penyakit Multiple Sclerosis, rupanya ada penyakit lain yang luput dari perhatian kita. Tapi sekarang akhirnya kita tahu kalau jantung bapak juga harus dijaga," terang Mio.


Menurunnya kondisi Pepeng ini rupanya disebabkan oleh kesibukannya bekerja meski sedang sakit. "Bapak itu walaupun sedang sakit, tapi dia tetap produktif. Selain menulis buku dan membuat website, bapak juga punya bisnis jualan kaos dan kacang via online. Kami sebetulnya sudah mengingatkan bapak untuk tidak terlalu capek. Tapi kalau tidak ada kegiatan, dia malah jadi lemas. Cuma memang Bapak suka lupa kalau dia sedang sakit sehingga sering kebablasan," kata Mio.


Namun kejadian yang baru saja menimpa Pepeng ini membuat dia sedikit lunak. "Sekarang Bapak sudah bisa lebih mengelola dirinya agar tidak kelelahan," tambah Mio.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan ke Ruang Perawatan

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/08/kondisi-membaik-pepeng-dipindahkan-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan ke Ruang Perawatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan ke Ruang Perawatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger