Rijal/Debby ke Babak Ketiga

Written By Unknown on Tuesday, August 6, 2013 | 2:28 PM




Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto bertanding melawan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Koharu Yonemoto, di babak pertama Djarum Indonesia Open 2013, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (11/6/2013). Mereka menang dengan 22-20, 21-15. | KRISTIANTO PURNOMO








JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto berjasil maju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia (World Championships) bulu tangkis di Guangzhou, Selasa (6/8).

Di babak kedua, Rijal/Debby menyingkirkan ganda campuran Jepang Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda. Rijal/Debby yang diunggulkan di tempat keenam ini menang rubber game 10-21, 21-17, 21-11.

Di game pertama, Rijal/Debby bermain serba salah. Bola-bola pengembalian mereka yang melambung tinggi langsung diembat Hashimoto dengan jumping smash yang keras.  Sementara di depan net, permainan Debby pun serba tanggung dan tidak dapat mengimbangi Maeda. Mereka kalah mudah 10-21 dalam 11 menit.

Di game kedua, Rijal/debby melakukan perubahan taktik dengan lebih menekan bola. Baik Rijal mau pun Debby lebih menekankan pada pengembalian di depan net mau pun tanggung di hadapan ganda Jepang. Mereka mampu menang 21-17.

Pada game ketiga, permainan tak berubah. Pasangan Jepang sudah kehilangan kontrol atas permainansering kehilangan bola  dan menyerah 11-21.

Di babak ketiga, Rijal/Debby akan menghadapi ganda Taiwan, Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing yang maju ke babak ketiga dengan menyingkirkan unggulan 16 asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle White 21-18, 21-16.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Rijal/Debby ke Babak Ketiga

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/08/rijaldebby-ke-babak-ketiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rijal/Debby ke Babak Ketiga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rijal/Debby ke Babak Ketiga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger