Dewi Perssik: Adegan Ciuman Menggunakan Pemeran Pengganti

Written By Unknown on Wednesday, September 25, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Sebagai aktris, Dewi Perssik berusaha menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Seperti halnya saat berakting di film terbarunya berjudul Pantai Selatan, mantan istri Saipul Jamil itu berani tampil tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.


Wanita yang akrab disapa Depe ini tak segan tampil syur. Ia memainkan dua peran sekaligus sebagai Laras dan Larasati yang menjelma menjadi titisan Nyi Blorong. Film yang disutradarai Chiska Doppert bersama Sentra Film ini mengangkat kisah legenda penguasa pantai selatan Jawa, Nyi Roro Kidul. Dewi memerankan Larasati, titisan sang Ratu Ular Nyi Blorong yang merupakan putri Nyi Roro Kidul.


Dalam adegan digambarkan proses kelahiran Dewi sebagai bayi ular yang keluar dari kepompong raksasa tanpa mengenakan pakaian sehelai pun. Saat proses syuting tidak banyak orang yang tahu mengenai adegan tersebut. Dia hanya beradegan berdua bersama sutradara yang juga seorang perempuan.


"Saya bersedia melakukan peran itu dengan syarat tentunya. Saya tidak mau banyak orang. Saya hanya mau ada perempuan saja. Lalu ada adegan ciuman juga, tapi itu dilakukan pemeran pengganti," katanya usai screening film di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Selasa (24/9).


Walaupun tapil "berani", sebenarnya wanita yang terkenal dengan goyang gergajinya itu tak benar-benar memamerkan lekuk tubuhnya. Sebagai titisan ular, ia melakukan body painting agar tekstur kulitnya seperti sisik ular pada sekujur tubuhnya.


Pada film kali ini bintang film Pacar Hantu Perawan dan Arwah Goyang Jupe-Depe ini memiliki kebebasan memilih kostumnya sendiri. Walau kembali beradegan syur, ia mengaku tertantang saat menjalani syuting. Menurutnya, beradegan tanpa busana bukanlah hal mudah dan tak semua orang bisa melakukannya.


"Semuanya saya yang atur, termasuk kostum. Itu yang membuat saya semangat bekerja. Jadi tidak hanya sekedar main. Makanya saya berani telanjang, keluar dari kepompong, sambil berjalan kaki tanpa sehelai benang pun," ucapnya.


Di film ini, Dewi beradu akting dengan sejumlah artis lainnya seperti Nikita Mirzani, Monique Henry, Fifie Buntaran, dan Ricky Perdana. Film Pantai Selatan akan tayang di bioskop mulai 26 September 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewi Perssik: Adegan Ciuman Menggunakan Pemeran Pengganti

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/09/dewi-perssik-adegan-ciuman-menggunakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewi Perssik: Adegan Ciuman Menggunakan Pemeran Pengganti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewi Perssik: Adegan Ciuman Menggunakan Pemeran Pengganti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger