Gatot Tiga Kali Bertamu ke Rumah Ibu Angkat Holly

Written By Unknown on Wednesday, October 23, 2013 | 2:55 PM




Jenazah Holly Angela Wahyu (36), korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, saat dishalatkan oleh pihak keluarga di ruang jenazah RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2013) | Alsadad Rudi









JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika memberikan kesaksiannya kepada penyidik, ibu angkat Holly Angela Ayu, Koes Handani Murti atau Ani, mengaku mengenal sosok Gatot Supiartono. Ani mengatakan, Gatot pernah beberapa kali bertamu ke rumahnya.

"Kepada penyidik, ibu angkat Holly mengakui G pernah bertamu ke rumahnya yang berada di kawasan Cibubur dua, tiga kali," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/10/2013).

Ketika Gatot bertamu ke rumah Ani, tersangka kasus pembunuhan ini selalu ditemani oleh istri sirinya, Holly. Tetapi, Ani tak merinci apa maksud kedatangan Gatot ke rumahnya.

Rikwanto mengatakan, Gotot sudah mengenal Ani sejak 28 September 2013. Kala itu, Gatot yang diajak Holly menjadi pagar bagus dan pagar ayu dalam acara pernikahan anak dari Ani di Gedung PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ani, usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Selasa kemarin, menolak berkomentar. Dia langsung masuk ke dalam mobilnya, sambil mengucap "no comment".

Gatot ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Holly pada Rabu (16/10/2013). Dari penyidikan yang dilakukan polisi, Gatot diduga menjadi otak pembunuhan istri sirinya yang sudah ia nikahi sejak 2011 di Bandung. Auditor utama BPK itu disebut kesal karena Holly meminta dibelikan mobil, rumah sampai meminta menyeraikan istri sahnya.

Holly ditemukan sekarat pada Senin (30/9/2013) jelang tengah malam, di apartemennya, lantai 9 Ebony Tower, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Ketika ditemukan, tangan Holly dalam keadaan terikat dan sudah bersimpah darah. Holly tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Gatot Tiga Kali Bertamu ke Rumah Ibu Angkat Holly

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/10/gatot-tiga-kali-bertamu-ke-rumah-ibu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gatot Tiga Kali Bertamu ke Rumah Ibu Angkat Holly

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gatot Tiga Kali Bertamu ke Rumah Ibu Angkat Holly

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger