Kiki Fatmala Tampil Seksi di Film "Comic 8"

Written By Unknown on Friday, October 11, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Mantan bintang film "panas", Kiki Fatmala siap kembali meramaikan film layar lebar. Tapi jangan senang dulu, kali ini mantan "bom seks" itu tidak akan beradegan syur bersama lawan mainnya yang berjudul "Comic 8".


Artis seksi era 80-an hingga 90-an itu rencananya diduetkan dengan Indro Warkop yang pernah melambungkan namanya lewat layar lebar komedi bersama para personil Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro).


Film "Comic 8" produksi Falcon Pictures yang disutradarai Anggy Umbara ini bergenre komedi action. Kiki pun senang sekaligus sedih saat mengetahui akan terlibat dalam satu film bersama Indro Warkop. Kehadiran sosok komedian legendaris tersebut menjadi alasannya ingin terlibat di Comic 8.


Dalam film baru ini, Kiki berperan sebagai ibu yang tampil seksi dan menggoda dari stand up comedian, Kemal. Aktris berusia 43 tahun itu mengaku cuek dan tetap pede dengan peran yang dipercaya padanya.


"Aku disini sebagai ibu yang seksi. Istilahnya hot mom lah. Saat ditawari seperti itu. Pakaian harus seksi. Yah aku pede-pede aja sih dengan peran seksi,” kata bintang film "Pijat Atas Tekan Bawah" dan "Enak Sama Enak" itu di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Kamis (10/10).


Menurutnya, bermain film komedi, action, maupun horor sama saja. Film komedi dianggap lebih rileks, sementara horor juga disukai. Namun bila proses syutingnya hingga pagi, sudah bukan zamannya lagi.


"Semua peran sudah aku mainkan, mau komedi, action, semua sama saja. Jadinya aku pede saja dengan peran seksi. Dulu juga kan pernah jadi ibu kos yang seksi dan bawel," urai wanita kelahiran 26 Oktober 1969 ini.


Film ini bercerita tentang perampokan sebuah bank yang dilakukan oleh Mongol dan kawan-kawannya. Aksi-aksinya cukup menegangkan namun lucu disetiap adegan karena ditampilkan dalam adegan yang lucu dan menghibur.


Film ini juga diramaikan para pelaku stand-up comedy papan atas seperti Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabita, Fico Fachriza, serta Arie Kiting. Selain itu ada juga artis Nikita Mirzani, Nirina Zubir dan Pandji Pragiwaksono.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kiki Fatmala Tampil Seksi di Film "Comic 8"

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/10/kiki-fatmala-tampil-seksi-di-film-8.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiki Fatmala Tampil Seksi di Film "Comic 8"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiki Fatmala Tampil Seksi di Film "Comic 8"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger