Ahmad Dhani Akui Tabungannya Menipis

Written By Unknown on Thursday, November 14, 2013 | 2:13 PM


Jakarta - Akibat kecelakaan yang menimpa AQJ pada 8 September 2013 lalu, Ahmad Dhani mengaku sudah mengeluarkan uang senilai Rp 2 miliar. Uang itu untuk pengobatan AQJ dan pemberian santunan kepada para korban kecelakaan.


Ahmad Dhani pun mengaku kini tabungannya telah benar-benar menipis. Bahkan Ahmad Dhani bercerita untuk membawa AQJ berobat ke Singapura, ia tidak sanggup lagi. Hal tersebut dikatakan Ahmad Dhani kala dijumpai dikediamannya dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11) malam.


"Jadi Intinya saya duitnya sudah habis. Gak ada biaya macam-macam lagi untuk urusannya Dul," ungkap Dhani.


Dhani sendiri bercerita, untuk biaya pengobatan salah satu korban AQJ yang harus menjalani operasi lagipun Dhani mengaku sampai meminta down payment honor juri. Bayaran awal itu diminta pada panitia acara ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV. Dhani meminta ada pembayaran di awal dan itu ia gunakan untuk biaya operasi korban kecelakaan AQJ.


"Kebetulan dua hari ini saya nggak punya uang. Jadi mudah-mudahan besok DP nya cair. Biar Pak Wahyudi ini saluran kencingnya bisa los lagi," lanjut Dhani.


Dhani sendiri mengakui bila selama ini biaya pengobatan AQJ murni berasal dari uang pribadinya tanpa bantuan dari mantan istrinya, Maia Estianti. Dhani mengaku malu bila harus meminta Maia.


"Selama ini saya gak patungan (Sama Maia). Saya yang menyelesaikan sendiri. Kalaupun saya mau meminta ke Maia malu dong," tutur pentolan group band Dewa 19 itu.


Lebih lanjut Dhani mengungkapkan, harusnya mantan istrinya itu ikut membantu biaya pengobatan. Karena status Maia adalah ibu kandung dari AQJ.


"Harusnya kan tepo seliro dalam bahasa Jawanya. Namanya anak berdua, kalau senang dinikmati bersama, kalau susah dinikmati bersama juga," tutupnya.


Hingga kini diakui kondisi AQJ memang sudah mulai membaik. Namun untuk perawatan yang lebih intensif Dhani mengaku sedang mengumpulkan uang. Hal ini agar bisa membawa AQJ menjlani pengobatan dengan kualitas terbaik  di Singapura.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Dhani Akui Tabungannya Menipis

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/11/ahmad-dhani-akui-tabungannya-menipis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Dhani Akui Tabungannya Menipis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Dhani Akui Tabungannya Menipis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger