Pengakuan Belum Mualaf Jonas Rivanno Buat Keluarga Asmirandah Kecewa

Written By Unknown on Friday, November 15, 2013 | 2:13 PM


Jakarta - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang selama ini disembunyikan mulai terkuak. Pernikahan yang berlangsung 17 Oktober 2013 itu memunculkan tanda tanya perihal keyakinan yang dianut Jonas kini.


Menurut paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad yang membenarkan pernikahan Asmirandah dan Jonas, saat menikah Jonas telah melampirkan surat keterangan masuk Islam yang ditandatangani Jonas di atas Materai.


"Iya benar, tanggal 17 oktober kemarin sudah menikah. Dan saat pernikahannya itu Jonas sudah melampirkan surat keterangan telah memeluk agama Islam yang dia tanda tangani di atas materai," ungkap Arman Abu Rahman saat ditemui dikediaman orangtua Asmirandah dikawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/11) malam.


Lebih lanjut, dengan pengakuan Jonas yang menyatakan dirinya masih beragama kristen jelas telah menyakiti hati keluarga Asmirandah.


"Ya pasti kecewa berat ya, kami selaku keluarga merasa dibohongi. Harusnya ya jangan begitu lah. Ibunya Andah nangis terus. Mungkin ya karena hati ibu ya khawatir banget," lanjut Arman.


Jonas di mata keluarga Asmirandah dikenal baik dan dianggap tepat mendampingi Asmirandah. Namun sejak pemberitaan tentang pernikahan Jonas dan Andah (panggilan Asmirandah) terkuak di media, sikap Jonas berubah drastis dan hal itulah yang membuat kecewa keluarga.


"Dia baik sama keluarga. Meski jarang ngobrol sama saya, tapi kita menganggapnya baik karena kami beranggapan kita sama-sama (muslim). Tapi sejak pengakuan itu, Jonas tidak pernah terlihat lagi di sini dan sampai sekarang pun menghilang," tuturnya.


Jonas Rivanno sendiri sudah memiliki surat resmi yang dikeluarkan MUI Depok tentang dirinya yang telah menjadi mualaf. Jonas sendiri masuk Islam di di Masjid An Nur Tanah Baru, Depok, Jawa Barat. Sayang peristiwa mualafnya Jonas tidak diakui oleh pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Maret 1987 itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengakuan Belum Mualaf Jonas Rivanno Buat Keluarga Asmirandah Kecewa

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/11/pengakuan-belum-mualaf-jonas-rivanno.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengakuan Belum Mualaf Jonas Rivanno Buat Keluarga Asmirandah Kecewa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengakuan Belum Mualaf Jonas Rivanno Buat Keluarga Asmirandah Kecewa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger