Dhea Ananda Anggap Suami Seperti Sahabat

Written By Unknown on Sunday, November 17, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga adalah dambaan setiap pasangan suami-istri. Begitu juga dengan pasangan Ariel "Nidji" dan Dhea Ananda. Namun, sejak menikah pada Agustus 2009 lalu, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan.


Ditanya perihal anak, Dhea mengaku pasrah saja, seraya tetap berdoa. "Untuk urusan anak, saya pasrah saja. Kalau sudah dikasih kepercayaan sama Tuhan, Insya Allah nanti juga dikasih," kata Dhea, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11) malam.


Meski tanpa kehadiran seorang anak, Dhea mengaku kehidupan rumah tangganya tetap hangat. "Karena masih berdua, setiap hari kita juga masih seperti pacaran," ungkap mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam Trio Kwek-kwek ini.


Serius tapi santai, begitulah prinsip Dhea dalam menjalani kehidupan rumah tangganya. "Dia memang suamiku, tapi aku lebih menganggap dia seperti sahabat. Kalau cinta kan bisa luntur, ya. Tapi kalau sahabat, akan tetap saling menyayangi," kata penyanyi yang berulang tahun ke-27 pada 26 Mei lalu itu.


Namun, karena kesibukan band Nidji, Dhea mengaku jadi kerap berpisah dengan sang suami. "Sejak masih pacaran, kita memang sudah memahami risiko pekerjaan masing-masing. Jadinya, tidak perlu was-was. Santai saja," ujarnya.


"Palingan teman-teman yang sering nanya, 'Kok sendiri terus?' Seperti malam ini, kebetulan Nidji lagi manggung di Singapura. Karena memang acara dia lebih banyak di weekend," tambah Dhea.


Tapi menurut Dhea, kalau sedang tidak sibuk, mereka berdua berusaha untuk selalu menghabiskan waktu bersama. Ini juga yang menjadi alasan Dhea untuk tidak lagi bermain sinetron stripping.


"Tawaran untuk main sinetron stripping memang ada. Tapi setelah kita berdiskusi, kayaknya nggak dulu deh. Karena takutnya malah semakin sulit ketemu," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dhea Ananda Anggap Suami Seperti Sahabat

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/11/dhea-ananda-anggap-suami-seperti-sahabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dhea Ananda Anggap Suami Seperti Sahabat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dhea Ananda Anggap Suami Seperti Sahabat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger