Dewi Perssik: Pengobatan Olga Syahputra Berbau Musyrik

Written By Unknown on Friday, December 20, 2013 | 3:18 AM


Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik (Depe) kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Pasalnya pemilik "goyang gergaji" itu menyatakan bahwa pengobatan alternatif yang pernah didatanginya dan dijalani sahabatnya Olga Syahputra patut dipertanyakan kehalalannya. Apalagi, menurut Depe, sahabatnya Olga sembuh dengan cara yang tidak wajar.


Pasalnya belum lama ini beredar kabar bahwa penyembuhan penyakit yang diderita Olga yang berobat ke Hj Zubaedah sangat jauh dari nilai-nilai kedokteran karena menggunakan perantara telur untuk memindahkan penyakit Olga. Hal itu dikatakannya saat dikutip dari wawancara Infotaiment Selebrita Trans 7 edisi kamis (19/12).


"Saya bilang ke Olga, kok saya enggak yakin ya dengan pengobatan itu. Bisa jadi itu hanya sugesti dan tipuan jin saja. Karena kata keluarga besar saya, kalau cara pengobatannya memindahkan penyakit lewat telur, jangan. Karena itu bukan dari Allah, tapi bantuan jin," ucap Depe kala diwawancara.


Penyataan Dewi ini bukanlah sesumbar belaka, pasalnya pihak keluarganya menyatakan hal tersebut adalah musyrik karena meminta bantuan bukan sama pemilik alam semesta ini yakni Tuhan.


"Mami saya bilang, kalau pakai begitu mending saya dimasukin perut lagi. Soalnya matinya haram, musyrik. Kenapa saya bilang begitu? Karena, saya sempat datang ke sana (kepengobatan Hj Zubaredah) dan dianalisa sama beliaunya kena guna-guna, maka disarankan beliau penyelesaiannya harus melalukan media yang sama seperti penyembuhan olga yakni pakai perantara telur, dan itu yang buat saya kaget," lanjutnya.


Lebih jauh Depe juga menjelaskan kenapa dirinya akhirnya mengeluarkan penyataan ini karena menganggap akibat kedatangannya dirinya awal Desember lalu ke pengobatan tersebut banyak masyarakat yang ikut berbondong-bondong datang ke tempat itu. Padahal, menurut Depe hal itu adalah hal yang musyrik.


"Saya kemarin mau datang ke sana karena saya berpikir pengobatannya menggunakan tekhnik herbal. Tapi ternyata seperti itu. Makanya ketika saya lihat banyak yang datang ke sana karena saya merasa bertanggung jawab, jadi harus bicara ke media, biar masyarakat gak salah paham. Soalnya banyak yang datang karena lihat Dewi Perssik ke sana untuk berobat, padahal enggak sama sekali ketika saya tahu medianya seperti ini," tutup Depe.


Sementara itu, ketika sejumlah wartawan ingin meminta klarifikasi tentang penyataan Depe kepada Hj Zubaedah, ternyata yang bersangkutan belum dapat dimintai klarifikasinya.


"Umi lagi shalat, nanti telepon lagi," kata assistennya diujung telepon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewi Perssik: Pengobatan Olga Syahputra Berbau Musyrik

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/12/dewi-perssik-pengobatan-olga-syahputra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewi Perssik: Pengobatan Olga Syahputra Berbau Musyrik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewi Perssik: Pengobatan Olga Syahputra Berbau Musyrik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger